-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Duh! Gara-Gara Senggolan 1 Tewas, 2 Sekarat Dikeroyok

Gimson Sitanggang, SE
09 Maret 2023, 02:20 WIB Last Updated 2023-03-08T19:20:33Z
Empat pria ditangkap Polres Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) atas dugaan penganiayaan hingga menyebabkan orang tewas, Selasa (7/3/2023). Polisi juga memeriksa 16 saksi. 

TAPUT | buser-investigasi.com


Empat pria ditangkap Polres Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut) atas dugaan penganiayaan hingga menyebabkan orang tewas, Selasa (7/3/2023). Polisi juga memeriksa 16 saksi. 


Kasi Humas Polres Taput, Ipda Gaung Wira Utama menerangkan aksi penganiayaan itu tepatnya terjadi pada, Minggu (5/3) sekitar jam 23.00 WIB. Selain itu, dua korban lainnya luka-luka. 


Gaung menjelaskan, dari hasil pemeriksaan 16 orang saksi, saat ini ada empat yang diamankan. Keempatnya diduga sebagai pelaku penganiayaan. 


"Ke-4 orang yang diamankan, yakni berinisial AP (31) warga Desa Sipultak Kecamatan Siborongborong Taput, PS (28) dan RP (30) warga Desa Parulokan Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbahas Sumut serta ES (28) warga Lumban Ina-Ina Kecamatan Pagaran Taput," katanya, Rabu (8/3).


Keempat terduga pelaku masih dipemeriksa intensif di ruang. Petugas juga masih mencari barang bukti yang digunakan untuk meniaya korban. 


"Keterangan mereka perlu digali secara mendalam untuk menghubungkan keterangan para saksi, pelaku, alat bukti serta kesesuaian dengan tempat kejadian perkara (TKP) yang dibutuhkan dalam penyidikan perkara ini," ucapnya. 


Dari informasi yang beredar, aksi penganiayaan ini gegara selisih paham karena hampir bersenggolan motor. Akibat bentrok ini, pria berinisial AFH (26) tewas mengenaskan. (*/inc)

Komentar

Tampilkan

  • Duh! Gara-Gara Senggolan 1 Tewas, 2 Sekarat Dikeroyok
  • 0

Terkini

Topik Populer