-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Merokok Sambil Isi BBM, Depot Pertamini Terbakar 2 Motor Ludes, 1 Orang Tewas

Gimson Sitanggang, SE
18 Maret 2023, 01:03 WIB Last Updated 2023-03-17T18:03:09Z
Gara-gara merokok saat mengisi BBM, depot pengisian bahan bakar minyak (BBM) Pertamini di Jalan Klumpang Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, terbakar. Dua unit motor ludes terbakar, satu orang tewas dan satu orang luka parah

DELISERDANG | buser-investigasi.com


Gara-gara merokok saat mengisi BBM, depot pengisian bahan bakar minyak (BBM) Pertamini di Jalan Klumpang Desa Klumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, terbakar. Dua unit motor ludes terbakar, satu orang tewas dan satu orang luka parah. 


Korban tewas diketahui seorang remaja laki-laki berinisial DM (16) warga setempat. Sementara korban luka yakni, AFS (20) dan kini menjalani perawatan karena luka bakar mencapai 90 persen.


"Kejadian ini juga mengakibatkan dua unit sepeda motor ludes terbakar," kata Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak AKP Hendrik Simanjuntak, Jumat (17/3).


Ia mengatakan kebakaran ini pertama kali diketahui oleh masyarakat yang menyebutkan bahwa ruko yang menjual BBM dan stiker diamuk si jago merah, Kamis (16/3) malam.


Kemudian warga sekitar berusaha memadamkan api sambil menghubungi petugas Damkar Kecamatan Hamparan Perak.


"Setelah api dapat dipadamkan, petugas damkar menemukan 2 orang laki yang diketahui bernama Aidil Fikri Sadewa dan Dayan Mahendra, selanjutnya warga membawa ke Rumah Sakit Keliat," ujarnya.


Namun karena kertebatasn, RS Keliat kemudian di rujuk ke RS Bina Kasih pada saat di RS Bina Kasih diketahui remaja berinisial DM telah meninggal dunia dan dibawa ke rumah duka di Dusun III Depok Jaya Desa Klumpang Kebun.


"Total krugian materil diperkirakan berjumlah kurang lebih Rp 100 juta," ujarnya.


Ketika disingggung mengenai penyebab karena korban merokok saat mengisi BBM, Hendrik mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.


"Kita selidiki adanya kemungkinan unsur kesengajaan," tukasnya. (ssc)

Komentar

Tampilkan

  • Merokok Sambil Isi BBM, Depot Pertamini Terbakar 2 Motor Ludes, 1 Orang Tewas
  • 0

Terkini

Topik Populer