-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Mislin AS Isi Malam Walimatul Ursy Dengan Haflah Al Quran

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Maret 04, 2023, 18:42 WIB Last Updated 2023-03-04T11:42:16Z

Rio Lubis Kabid informatika LSM Formapera sumut

TAMORA | buser-investigasi.com


Mislin AS isi Malam Walimatul Ursy ( Pesta Pernikahan) dengan lantunan Haflah Al Quran yang dibawakan oleh Qori' - qori' Internasional,


Kegiatan yang diselenggarakan Jumat (3/3) sekira pukul 20.00 wib tersebut mendapat respon positif dari berbagai kalangan terutama warga Kecamatan Tanjung Morawa.


Keterangan dirangkum, disebutkan acara yang dilangsungkan bertempat di Jalan Karya Darma Dusun II Desa Tanjung Morawa B tersebut sekaitan dengan pesta pernikahan putra kedua Mislin AS bernama Muhammad Amin dengan memplai wanitanya yakni Dinda Syahputri SM yang seyogianya akan dilangsungkan pada keesokan harinya.


Adapun pengisi acara di mulai oleh tim sholawat Al Azka Sumut, " Hijazy Sholawat" di lanjut pembacaan ayat Suci Al Quran Oleh Qori' Internasional Asal Sumatra Utara, H Darwis Hasibuan S.Pd, Qori' Internasional Asal Kalimantan Selatan, Muhammad Rizqon dan Qori' Internasional Asal Jawa Barat, H Siddiq Mulyana S. Pdi.


Salah seorang warga, Rio Lubis menuturkan, mengapresiasi kegiatan tersebut.


Disebut Rio yang juga berprovesi sebagai seorang jurnalis tersebut, sudah menjadi tradisi disetiap malam hendak melaksanakan pesta ( Lek -lekan) di isi dengan berbagai kegiatan, seperti Canda Gurau, bernyanyi( karaoke) dan lain sebagainya. Namun di malam menjelang pesta pernikahan Muhammad Amin merupakan putra Pimpinan PT Amindy Barokah tersebut diisi dengan lantunan ayat - ayat Al Quran sehingga tentunya kegiatan ini adalah kegiatan yg sangat berfaedah serta mendapat berkah, baik yang melantunkan dan juga yang mendengarkan, terlebih terhadap pelaksana kegiatannya.


Pantauan di lokasi, warga tampak ramai berjubel meyaksikan Lantunan Sholawat Ayat Suci Al Quran yang terdengar merdu tersebut disana.(dil)

Komentar

Tampilkan

  • Mislin AS Isi Malam Walimatul Ursy Dengan Haflah Al Quran
  • 0

Terkini

Topik Populer