-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Mobilnya Tabrak Truk Tangan Pj Bupati Aceh Timur Patah

Gimson Sitanggang, SE
09 Maret 2023, 02:26 WIB Last Updated 2023-03-08T19:26:14Z
Direktur Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh dr Isra Firmansyah menyebutkan, Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin telah menjalani operasi. Mahyuddin disebut mengalami patah tangan.

ACEH | buser-investigasi.com

 

Direktur Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh dr Isra Firmansyah menyebutkan, Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin telah menjalani operasi. Mahyuddin disebut mengalami patah tangan.


"Patah lengan kiri terbuka dan tadi sekitar pukul 10.00 WIB telah dilakukan operasi oleh tim bedah orthopedi dan selesai sekitar pukul 14.00 WIB," kata Isra, Rabu (8/3).


Isra mengatakan, Mahyuddin masuk ke IGD RSUZA Banda Aceh sekitar jam 06.21 WIB. Usai menjalani operasi, Mahyuddin disebut telah dibawa ke ruang perawatan.


"Kondisi secara umum stabil, dan tetap terus dimonitor secara intensif," jelas Isra.


Kecelakaan yang dialami Mahyuddin bermula saat mobil Pajero berpelat BK 1236 HQ yang dikemudikan Darwan meluncur dari arah Medan menuju Banda Aceh. Di lokasi kejadian persisnya di Desa Bale Ulim Kecamatan Ulim, Pidie Jaya, truk berpelat BK 1236 HQ sedang berhenti di pinggir jalan.


Ban kiri truk berada di berem jalan sedangkan ban kanan masih berada di jalan utama. Darwan diduga telat menyadari ada truk yang sedang parkir di lokasi sehingga dia tidak sempat mengelak.


"Kejadian pun tak terhindari sehingga mobil Pajero menabrak bagian belakang sebelah kanan hingga mobil mengalami rusak berat," kata KBO Lantas Polres Pidie jaya Ipda Darmansyah kepada wartawan, Rabu (8/3).


Insiden itu terjadi dinihari sekitar jam 01.15 WIB. Di dalam mobil Pajero terdapat empat orang yakni, sopir, Mahyuddin serta ajudan. (dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Mobilnya Tabrak Truk Tangan Pj Bupati Aceh Timur Patah
  • 0

Terkini

Topik Populer