-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

PAC IPK Tanjung Morawa Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadan

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Maret 25, 2023, 17:54 WIB Last Updated 2023-03-25T10:58:30Z

Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Tanjung morawa. dibawah kepemimpinan Leo Sitepu menggelar kegiatan berbagi makanan ringan (takjil) kepada para pengguna jalan di Simpang kayu besar (SKB) , Jumat (24/3/2023) pukul 17:30 WIB

Tanjung Morawa| buser-investigasi.com 


Bulan Ramadan disebut sebagai bulan pengampunan, di bulan ini umat Islam disarankan untuk melakukan berbagai macam cara untuk berbuat kebajikan.


Seperti yang di lakukan oleh Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Tanjung morawa. dibawah kepemimpinan Leo Sitepu menggelar kegiatan berbagi makanan ringan (takjil) kepada para pengguna jalan di Simpang kayu besar (SKB) , Jumat (24/3/2023) pukul 17:30 WIB.


"Sekitar 5000 (Lima Ribu) paket takjil yang dibagikan kepada pengendara dan warga yang melintas Simpang kayu besar. Aksi ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan PAC IPK Tanjung morawa selama bulan Ramadan 1444 H/2023.


Ketua PAC IPK Tanjung Morawa Leo Sitepu diwakili Sekretaris Erik Suryadi Purba mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan, dan ini kegiatan rutin yang dilakukan di setiap bulan Ramadan.



“Berbagi takjil ini sudah jadi agenda rutin tahunan kami selama bulan suci Ramadan,” ujar Erik Suryadi Purba


Hal rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PAC IPK Tanjung morawa untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat.


Dia menambahkan melalui kegiatan berbagi takjil di bulan penuh berkah ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Sekaligus, membangun semangat kebersamaan antar sesama.


“Saya kira yang kami bagikan di hari ini masih sangat kurang dan belum berkecukupan, namun dengan sedikit berkah ini kami berharap bisa mewujudkan ikatan kebersamaan dan kekeluargaan,” ujarnya.



Pantauan awak media buser-investigasi.com di lapangan, pembagian takjil oleh IPK Tanjung morawa disambut antusias oleh masyarakat. “Terima kasih kepada PAC IPK Tanjung Morawa yang sudah mau turun ke jalan berbagi takjil,” kata Dedy (40) salah seorang warga limau manis yang menerima takjil.


“Rangkaian kegiatan ini sangat kami sukai. Kami merasa senang, dan kedepannya PAC IPK Tanjung Morawa menjadi lebih maju lagi dan makin besar,” ujarnya. (Al Zahari)

Komentar

Tampilkan

  • PAC IPK Tanjung Morawa Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadan
  • 0

Terkini

Topik Populer