-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Sadis! Hutapea Terkapar Ditikam 10 Liang

Gimson Sitanggang, SE
06 Maret 2023, 13:25 WIB Last Updated 2023-03-06T06:25:06Z
Poto ililustrasi pembunuhan


Sidikalang | buser-investigasi.com


Ferian Hutapea (41) seorang duda, warga Huta Kelep Desa Lau Bagot Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi Sumut tewas dibunuh, Senin (6/3/23). Pembunuhan terbilang sadis tersebut terlihat dari bacokan yang diterima di tubuh korban sebanyak lebih kurang 10 liang.


Informasi yang diperoleh awak media lewat telepon warga sekitar sekisar pukul 09.00 WIB Senin(6/3/23) pagi. Kejadian persis di salah satu kantin tempat serapan pagi di pinggir jalan nasional Sidikang -Tigalingga Disun Huta Kelep terjadi tindak pidana pembunuhan atau penikaman terhadap Ferian. Korban langsung terkapar di tempat dan dilarikan warga ke Puskesmas Tigalingga.


Pihak Puskesmas Tigalingga saat dikonfirmasi membenarkan ada pasien tewas sedang ditangani dengan banyak luka tusukan benda tajam, atas nama iFerian Hutapea (41). Saat ini korban sedang dibawa polisi ke RSUD Kabupaten Pakpak Bharat untuk dilakukan autopsi


Polsek Tigalingga ketika dihubungi mistar.id, membenarkan kejadian tersebut. Namun saat ini pihak kepolisian belum bisa diberikan keterangan resmi dengan alasan masih didalami dan diusut Polisi .


Dikatakan pihak Polsek, terduga pelaku kini sedang diburu bersama personil Satreskrim Polres Dairi karena melarikan diri. Dijelaskan sekilas, bahwa terduga pelaku sebelumnya sudah pernah terjerat kasus percobaan pembunuhan yang kasusnya ditangani Polsek Tigalingga. (msi)

Komentar

Tampilkan

  • Sadis! Hutapea Terkapar Ditikam 10 Liang
  • 0

Terkini

Topik Populer