-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Serang Komplek Kuis Indah Permai, 1 Orang Warga Kenak Tikam

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Maret 04, 2023, 23:52 WIB Last Updated 2023-03-05T07:51:08Z
sekelompok belasan orang pemuda yang diperkirakan masih pelajar masuk ke Komplek Kuis Indah Permai (KIP) dengan melakukan penyerangan terhadap warga perumahan


Deliserdang | buser-investigasi.com


Sejumlah pemuda yang melakukan aksi penyerangan di komplek Kuis Indah Permai (KIP) yang di perkirakan sebagian masi pelajar memasuki perumahan dan melakukan aksi penyerangan terhadap warga secara brutal pada Jumat malam (4/2).


Seorang warga perumahan inisial Dd menjadi korban penikaman tepat di plipis bawah mata di larikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


"Kita sangat menyesalkan atas kejadian ini, saya tidak tahu apa-apa tiba-tiba saya diserang dengan senjata tajam, karena saya tangkis sehingga mengenai bawah mata saya", ucapnya.


Pemuda kampung sumur ini diduga sudah berulang kali membuat penyerangan masuk ke kampung orang sehingga harus ditertibkan oleh aparat kepolisian agar menjadi efek jera.


"Esok hari kami akan melaporkan kasus ini Ke Polres Deliserdang Sebenarnya saya melerai perkelahian, namun tiba-tiba saya yang mau ditikam, kita berharap polisi agar tegas dengan memberikan hukuman yang pantas kepada para pelaku, walaupun mereka masih pelajar, karena hukum sama Dimata siapapun, ucap Dd yang masih merasakan sakit diwajahnya.


Informasi yang didapat, sejumlah Pemuda yang melakukan penyerangan sudah diperiksa di Polsek Batangkuis, dan satu orang sudah menjadi tersangka. Kepada aparat Polsek Batangkuis diharapkan agar oknum pemuda yang melakukan penyerangan dilakukan Test urin, karena begitu nekatnya masuk ke komplek perumahan warga. (Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Serang Komplek Kuis Indah Permai, 1 Orang Warga Kenak Tikam
  • 0

Terkini

Topik Populer