-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Tragis! 2 Pekerja Tewas Dilindas Buldoser

Gimson Sitanggang, SE
09 Maret 2023, 02:24 WIB Last Updated 2023-03-08T19:24:30Z
Video menampilkan kecelakaan alat berat jenis buldoser melindas dua orang pekerja viral di media sosial. Kecelakaan itu diketahui terjadi di PT Alusteel Shipyard, Batu Aji, Kota Batam.

BATAM | buser-investigasi.com


Video menampilkan kecelakaan alat berat jenis buldoser melindas dua orang pekerja viral di media sosial. Kecelakaan itu diketahui terjadi di PT Alusteel Shipyard, Batu Aji, Kota Batam.


Dilihat wartawan, kecelakaan dalam video tersebut bermula dari buldoser berusaha menaiki sebuah tanjakan. Terlihat dua orang korban itu tengah berdiri disamping sebuah mobil pikap yang sedang parkir.


Saat menaiki tanjakan, buldoser tersebut terlihat kembali mundur dengan kecepatan tinggi. Kemudian menghantam sebuah mobil pikap dan melindas dua orang pekerja berada di sisi mobil pikap.


Informasi yang dihimpun, tubuh kedua korban remuk akibat terlindas alat berat tersebut. Kedua korban diketahui merupakan pekerja subcon PT GMC General Mesinery.


Kedua korban itu diketahui bernama Richard Sirait, (56) dan Ani Aslimin,(41). Akibat kejadian itu keduanya dikabarkan meninggal dunia.


Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane Guchy membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB tadi di PT Alusteel Shipyard.


"Kejadiannya tadi siang. Kedua korban meninggal dunia," kara Restia, Rabu (8/3/2023).


Restia mengarah kedua korban kecelakaan itu diketahui merupakan karyawan salah satu PT yang tengah melakukan pekerjaan di PT Alusteel. Kedua korban diketahui telah dievakuasi ke rumah sakit.


"Untuk kecelakaan itu masih dalam penyelidikan. Kita gelar (perkara) dulu," ujarnya. (dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Tragis! 2 Pekerja Tewas Dilindas Buldoser
  • 0

Terkini

Topik Populer