-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Bacok Siswi SMA di Asahan, Pelaku Begal Sekarat Dihajar Massa

Gimson Sitanggang, SE
28 Juli 2023, 12:00 WIB Last Updated 2023-07-28T05:00:07Z
pelaku saat diamankan warga

KISARAN | buser-investigasi.com


AGUS Salim, pelaku begal nyaris tewas dihajar warga usai merampok siswi SMA di Desa Perkebunan Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan. Agus babak belur karena nekat merampok menggunakan senjata tajam. 


Kepala Desa Teluk Dalam, Fauzi mengaku korban merupakan warga Desa Teluk Dalam yang masih sekolah.


"Benar, korban merupakan warga kami. Namun pelaku bukan warga sini. Korban saat itu hendak pergi kesekolah berbonceng tiga dengan teman-temannya. Kemudian, pelaku langsung memberhentikan ketiganya," kata Fauzi, Kamis(27/7).


Katanya, dari kejadian tersebut, korban mengalami luka pada bagian jari manis, sehingga dilarikan ke rumah sakit umum daerah Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran.


"Alhamdulillahnya, pelaku diamankan bersama masyarakat dan karyawan perusahaan, dan sudah kami serahkan ke Polsek Simpang Empat," katanya.


Disinggung terkait mengapa korban memilih jalan tersebut yang merupakan jalan yang jarang dilalui oleh pengendara, Fauzi mengaku, jalan tersebut adalah jalan alternatif menuju sekolah. "Jalan tersebut merupakan jalan alternatif yang dekat menuju ke sekolah," ujarnya.


Katanya, pelaku sempat dihakimi warga karena telah merasa kesal dengan aksinya yang sudah berulang kali terjadi.


"Itulah, karena kekesalan warga dengan perlakukan pelaku, sehingga warga langsung melakukan main hakim sendiri. Saya datang kesana sudah dalam kondisi begitu," katanya.


Dalam aksi kali ini, Fauzi mengaku ada dua orang pelaku yang beraksi membegal anak sekolah ini. "Satu yang tertangkap, tapi informasi kami ada dua orang. Sehingga, kami berharap kepada bapak Kapolres atau Kapolsek untuk menangkap pelaku," katanya.


Sementara Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat, IPTU M Rony mengaku kini kasus tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polres Asahan.


"Sudah limpah ke Polres. Pelaku juga masih dirumah sakit umum untuk mendapatkan perawatan," ujar Rony. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Bacok Siswi SMA di Asahan, Pelaku Begal Sekarat Dihajar Massa
  • 0

Terkini

Topik Populer