-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Curi Motor di Desa Tala Peta, Koro Nyaris Dibakar Massa

Gimson Sitanggang, SE
22 Juli 2023, 16:27 WIB Last Updated 2023-07-22T09:27:56Z
Tersangka

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Koro, warga Dusun V Simpang Papan, Desa Tala Peta, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, nyaris dibakar hidup-hidup, karena mencuri sepeda motor Honda Astrea di kediaman Mbuai Barus, Kamis (20/7) kemarin. 


Keterangan dirangkum, peristiwa tersebut bermula saat pelaku mencuri sepeda motor milik Mbuai Barus. Singkat cerita, atas kejadian itu korban Mbuai Barus lalu melaporkan kejadian yang dialaminya ke pemerintah Desa Tala Peta.


Mendapat laporan, pihak pemerintah Desa Talapeta bersama warga langsung berhamburan ke kediamannya di Dusun Simpang Papan guna mencari pelaku Koro. Sayangnya, pencarian pelaku pada hari itu tidak membuahkan hasil.


tersangka saat diintrogasi Babinkamtibmas Desa Talapeta Brigadir Firmansyah

Akhirnya, hari berikutnya, Jumat (22/7) perburuan pelaku curanmor yang dipimpin langsung Kades Tala Peta Manase Barus tersebut berhasil menemukan persembunyian Koro di salah satu rumah warga disana.


Komudian, pelaku Koro berhasil diringkus usai terlibat aksi kejar-kejaran sebab pelaku Koro berupaya kabur untuk menyelamatkan diri.


Memanas, saat pelaku Koro telah tertangkap dan digelandang ke kantor Desa Tala Peta untuk di introgasi, situasi berubah panas. Teriakan bakar hidup-hidup pun bergema. Hal itu kata warga lantaran geram dengan ulah pelaku.


Saat di introgasi, pelaku Koro mengakui perbuatannya. Sepeda motor yang dicurinya telah digadaikan. Saat menggadaikan hasil curiannya, pelaku berkerjasama dengan rekannya Pahmi warga serupa.


Terungkap, dari hasil introgasi, terkuak bahwasanya pelaku bersama komplotannya sudah kerap melakukan pencurian di wilayah Desa Tala Peta sekitarnya.


Babinkamtibmas Desa Talapeta Brigadir Firmansyah yang mendapat laporan langsung mengamankan tersangka dan rekannya Pahmi dan membawa kedua tersangka ke Mako Polsek Talun Kenas untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Warga berharap pihak kepolisian segera menangkap semua pelaku kejahatan yang selama ini telah meresahkan masyarakat. (dil)

Komentar

Tampilkan

  • Curi Motor di Desa Tala Peta, Koro Nyaris Dibakar Massa
  • 0

Terkini

Topik Populer