-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Ditegur Agar Hemat Air, Anak Durhaka Balok Ayah & Ibu, Kepala Pecah, Tangan Patah

Gimson Sitanggang, SE
21 Juli 2023, 21:35 WIB Last Updated 2023-07-21T14:35:00Z
tersangka Ismail Lubis (30)

PADANGSIDIMPUAN | buser-investigasi.com


PASANGAN suami istri di Padang Sidimpuan luka parah setelah dianiaya putranya. Selain luka robek di kepala, tangan kiri sang ayah juga patah tulang dihantam balok kayu. Pemicunya sepele, hanya gara-gara pelaku tak terima ditegur sang ayah. Duh!  


Anak durhaka itu adalah, Ismail Lubis (30) warga Jalan Mgr Maradat, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padang Sidimpuan Selatan. Karena perbuatannya, ia kini mendekam di balik jeruji besi Polres Padang Sidimpuan. Sementara ayahnya, Syamsir Lubis (54) dan ibunya, Masliani Nasution (49) dirawat intensif di rumah sakit.


Kasat Reskrim Polres Padang Sidimpuan, AKP Maria Marpaung melalui Plt Kasih Humas, Kompol Lindung Sihaloho kepada wartawan, Kamis (20/7) pagi menjelaskan, peristiwa penganiayaan itu terjadi, Rabu (19/7) pagi di kediaman kedua korban. 


"Menurut keterangan saksi pelapor dan korban, terlapor tersinggung saat ditegur ayahnya menggunakan air yang ditampung berlebihan, padahal di rumah mereka air terbatas," ujar Kompol Lindung Sihaloho.


Lanjut dikatakan Lindung, peristiwa itu berawal saat abang korban mendapat informasi bahwa adiknya telah dianiayai oleh pelaku. Abang korban yang mengetahui itu pun langsung menuju rumah korban.


Dirumah korban, si abang korban menemukan adiknya, Syamsir Lubis (54) mengalami sejumlah luka di kepala, tangan kiri patah dan luka di bagian kaki kiri. Sedangkan Masliani Nasution (49) mengalami luka di tangan kirinya. Atas kejadian itu, abang korban membuat laporan ke Polres Padang Sidimpuan.


"Petugas yang menuju TKP mengamankan pelaku ke Polres Padangsidimpuan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelas Lindung Sihaloho. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • Ditegur Agar Hemat Air, Anak Durhaka Balok Ayah & Ibu, Kepala Pecah, Tangan Patah
  • 0

Terkini

Topik Populer