-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Gelar Bakti Sosial, Ramiadi: Cerminkan Nilai Gotong Royong

Gimson Sitanggang, SE
31 Juli 2023, 02:54 WIB Last Updated 2023-07-30T19:54:38Z
Warga Desa Bulu Cina sangat antusias bergotong royong

Deli Serdang | buser-investigasi.com


BAKTI sosial merupakan kegiatan yang mencerminkan jati diri masyarakat Indonesia berupa nilai gotong royong. Ini termasuk berbuat dan menebarkan kebaikan kepada sesama.


Itu yang disampaikan sosok seorang kepala Desa Bulu Cina Ramiadi, gotong royong yang digalakan dibawah kepemimpinannya menjadikan warganya perduli terhadap linkungan terutama kebersihan dan kelestarian Desa, tampak ini hari warga di lingkungan 4 Desa Bulu Cina Kabupaten Deli Serdang bergotong royong bersuka ria membersihkan atau memperbaiki paret serta paving blok, Minggu ( 30/7).


Kades Bulu Cina mengatakan, "Terima kasih kepada warga telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan," ujarnya.


Ramiadi pun berharap gotong royong ini bisa terus berlanjut serta rutin kedepan dengan berkolaborasi dan sinergi dari berbagai pihak, khususnya masyarakat Desa Bulu Cina.


Ditempat yang sama, Ponidi salah satu warga yang turut serta dalam gotong royong tersebut saat diwawancarai wartawan buser-investigasi.com mengatakan, ia dan warga lain sangat senang atas diadakannya kegiatan gotong royong ini, ia juga bangga kepada kepala Desa Bapak Ramiadi yang langsung turun kelapangan turut andil bersama warga, ucapnya mengakhiri. (Hutabarat)

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Bakti Sosial, Ramiadi: Cerminkan Nilai Gotong Royong
  • 0

Terkini

Topik Populer