-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Maraknya Begal, Baskami Minta Kapoldasu Baru Wujudkan Rasa Nyaman

Gimson Sitanggang, SE
19 Juli 2023, 16:36 WIB Last Updated 2023-07-19T09:36:22Z

Baskami Ginting. 


 MEDAN | buser-investigasi.com


Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut), Baskami Ginting mendukung niat Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi untuk membangun peradaban bagi kemajuan Sumut.


Untuk mencapai itu, politisi PDIP inipun meminta Irjen Pol Agung membangun rasa aman dan nyaman bagi warga Sumut, terutama dalam penegakan hukum terhadap pelaku kejahatan jalanan, khususnya kasus begal yang kini marak terjadi.


"Kejahatan jalanan yang kian ganas khususnya di kawasan Medan, Deliserdang, Serdang Bedagai dan Binjai harus segera ditindak," kata Baskami Ginting, Senin (17/7).


Sementara itu, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan sebagai provinsi terbesar di Pulau Sumatera, upaya mewujudkan Sumut yang beradab dilakukan dengan menjunjung prinsip-prinsip persamaan di depan hukum.


"Saya memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumut, hormat saya kepada semua warga Sumut, mengajak bersama-sama masyarakat, Pemda, alim ulama, cerdik pandai, orang-orang pemberani yang patriotik, untuk menjaga kehidupan sekarang dan akan datang agar lebih baik dengan memperkokoh pondasi peradaban," katanya.


Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dilantik Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, di Mabes Polri, Jumat (14/7), di Mabes Polri.


Mantan Kapolda Riau ini menegaskan bahwa prinsip-prinsip persamaan dan kepatuhan terhadap norma budaya serta norma hukum tak bisa terwujud tanpa keterlibatan semua pihak. "Kita ingin bersama-sama wujudkan peradaban tersebut dengan mengedepankan akidah, keimanan dan kebangsaan di Provinsi Sumut kita cintai ini," jelasnya.


Selain itu, mantan Asisten Operasi (Asops) Kapolri ini juga menekankan sudah seharusnya area-area publik harus dijaga, sehingga ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga dapat tercipta.(mbc)

Komentar

Tampilkan

  • Maraknya Begal, Baskami Minta Kapoldasu Baru Wujudkan Rasa Nyaman
  • 0

Terkini