-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Oleng! Truk CPO Terbalik Depan SPBU Simago-mago

Gimson Sitanggang, SE
19 Juli 2023, 16:21 WIB Last Updated 2023-07-19T09:21:35Z
Truk CPO yang terbalik.

TAPSEL | buser-investigasi.com


 Satu unit truk pengangkut crude palm oil (CPO) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan lintas Sipirok Padangsidimpuan tepatnya di depan SPBU Simango-mago Desa Huta Raja Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, Senin (17/7).


Peristiwa tersebut terjadi sekira jam 10.30 WIB, di mana saat satu unit truk CPO berwarna hijau datang dari arah Padangsidimpuan menuju Sipirok mengalami laka tunggal dan menabrak pagar SPBU Simango-mago Desa Huta Raja Kecamatan Sipirok.


Personel Polsek Sipirok, V Sitompul mengatakan truk nomor polisi BB 8072 MA tersebut dibawa oleh Ahmad Rido Nasution (28) selaku sopir bersama D Darmadi (16) selaku kernek hendak berangkat menuju arah Sipirok. Tiba di tkp, truk tersebut diduga mengalami rem blong dan menabrak bagian pagar SPBU Simago-mago.


“Diduga rem blong, supir dan kernek melompat sebelum menabrak pagar SPBU Simago-mago,” kata V Sitompul kepada wartawan.


Atas kejadian itu, sopir mengalami luka robek di bagian kaki dan saat ini masih mengalami perawatan medis di RSUD Sipirok. “Masih di rawat di RSUD Sipirok,” ujarnya.


Namun, satu unit truk CPO tersebut saat ini masih berada di TKP dengan kondisi terbalik di depan SPBU Simago-mago Desa Huta Raja Kecamatan Sipirok. “Posisi truk saat ini terbalik di depan SPBU,” ujar Serda Harahap Babinsa Koramil 03 Sipirok ketika dihubungi.


Beruntung tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu. Dan penyebab kecelakaan tunggal itu masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.(M24J)

Komentar

Tampilkan

  • Oleng! Truk CPO Terbalik Depan SPBU Simago-mago
  • 0

Terkini