-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Pelaku Begal Scoopy Roboh Ditembak

Gimson Sitanggang, SE
17 Juli 2023, 14:40 WIB Last Updated 2023-07-17T07:40:26Z
Saat diamankan.

PERCUT | buser-investigasi.com


Maraknya aksi kejahatan jalanan seperti begal (perampok kereta) yang belakangan ini terjadi di berbagai wilayah di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang, terus menghantui masyarakat.


Alhasil, polisi gencar memburu pelakunya serta tak segan-segan melakukan tindakan tegas dan terukur. Seperti penindakan yang dilakukan terhadap pelaku begal bernama, M Iqbal Zamzami (32).


Tak hanya ditangkap begitu saja, polisi juga melumpuhkan pria yang tinggal di Jalan Perbatasan Desa Baru Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang itu. “Di waktu melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti, pelaku melakukan perlawanan dan melarikan diri. Selanjutnya diberikan peringatan dan memberikan tindakan tegas terukur ke kaki pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu J Simamora, Sabtu (15/7).


Korban nya adalah, Siti Mukminah Sinaga. Korban dibegal hingga kehilangan kereta Scoopy warna Coklat Crem BK 3723 ALA serta hape merek Samsung.


Perampokan itu terjadi di Jalan Pelaksanaan Dusun 1 Kamboja Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan pada Senin (10/7) sekira jam 08.15 WIB. Korban pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Percut Sei Tuan.


Empat hari diselidiki, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku di Jalan Rahayu, tanah garapan, Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (14/7) sekira jam 16.00 WIB.


“Saat meringkus pelaku, kita juga mengamankan sepeda motor korban yang di sembunyikan pelaku di dapur rumahnya,” jelas Iptu J Simamora.


Namun disaat melakukan pengembangan, sebut Simamora, pelaku melawan dan disitulah dilakukan penembakkan untuk melumpuhkan pelaku. “Hasil interogasi terhadap pelaku, ia mengakui melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (Begal) terhadap korban di Jalan Pelaksanaan Dusun 1 Kamboja Desa Sampali. Pelaku menunggu korban di TKP seorang diri dengan cara berjalan kaki lalu menghentikan laju kereta korban dan mengancam korban,” jelasnya.(arm)

Komentar

Tampilkan

  • Pelaku Begal Scoopy Roboh Ditembak
  • 0

Terkini