-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Pertahankan Uang Sekolah Anak Dan HP, Tukang Becak Dibalok Begal

Gimson Sitanggang, SE
19 Juli 2023, 16:33 WIB Last Updated 2023-07-19T09:33:54Z
Illyas, korban.

BELAWAN | buser-investigasi.com


Tukang becak menjadi korban begal di Lorong Kenanga Belawan, Kota Medan, Minggu (16/7). Mirisnya uang daftar ulang sekolah anaknya raib digondol pelaku. 


Korban bernama Illyas (38) warga Jalan Asahan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan sempat berkelahi dengan pelaku hingga cedera tulang bahu kirinya. 


Ilyas menuturkan pembegalan terjadi saat dirinya menunggu penumpang jam 05.00. Tiba-tiba 3 remaja berusia belasan tahun membawa 2 kelewang dan 1 balok meminta sejumlah uang kepada korban untuk beli rokok. 


"Awalnya ada dua pelaku, karena saya melawan mereka panggil kawannya lagi akhirnya jadi bertiga membegal saya," kata korban Ilyas, Senin (17/7). 


Saat akan memberi uang Rp2.000 satu pelaku melihat hape di saku korban. Pelaku sambil menodongkan klewang ke arah korban meminta HP tersebut. Tak ingin hape yang biasa digunakan anaknya untuk sekolah hilang, korban berusaha membujuk pelaku untuk tidak merampas hingga berduel hingga dihantam balok. 


Pelaku bahkan mengambil uang Rp520.000 milik korban yang disediakan untuk daftar ulang sekolah anaknya. Korban pun berharap pelaku segera ditangkap. Apalagi warga di sekitar juga mengenali pelaku. "Yang diambil itu hape sama uang Rp520.000," ucapnya.(inw)

Komentar

Tampilkan

  • Pertahankan Uang Sekolah Anak Dan HP, Tukang Becak Dibalok Begal
  • 0

Terkini