-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

PPP Wajib Rebut 1 Kursi Dapil 3 DPRD Deli Serdang

Gimson Sitanggang, SE
30 Juli 2023, 15:02 WIB Last Updated 2023-07-30T08:02:32Z
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH saat memberikan mandat

DELI SERDANG  | buser-investigasi.com


Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Deli Serdang wajib merebut 'jatah' satu kursi dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kecamatan Patumbak, Deli Tua, Mamorambe, Biru Biru dan Sibolangit untuk DPRD Deli Serdang.


Penekanan ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH dalam arahannya usai melantik 12 Pimpinan Ranting PPP se-Kecamatan Patumbak dan Deli Tua di Jalan Pertahanan, Dusun VI, Desa Patumbak Kampung, depan Pabrik Tenun, Kecamatan Patumbak, Minggu (30/7/2023).


 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH dalam arahannya usai melantik 12 Pimpinan Ranting PPP se-Kecamatan Patumbak dan Deli Tua di Jalan Pertahanan, Dusun VI, Desa Patumbak Kampung, depan Pabrik Tenun, Kecamatan Patumbak, Minggu (30/7/2023).

"Tahun 2019 lalu, Dapil 3 tidak mendapat kursi. Dari enam kursi di DPRD Deli Serdang, diambil partai-partai lain. Di tahun 2024 nanti, jatahnya di Dapil 3 ini jadi tujuh kursi, maka tambahan satu kursi ini wajib dimenangkan oleh PPP. Jadi, target satu kursi dari Dapil 3 ini hukumnya wajib!" tegas Misnan.


Untuk memenuhi target itu, Misnan yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang ini mewanti-wanti seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dan kader PPP, terutama pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP Kecamatan Patumbak dan Deli Tua serta Pimpinan Ranting PPP di dua kecamatan itu untuk selalu kompak, jangan saling bersinggungan atau berselisih satu dengan lainnya.


para kader PPP Deli Serdang

"Jangan ada bersinggungan, berselisih seperti musuh. Jangan ada lagi seperti itu demi menyongsong kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti. Jangan sampai terulang lagi seperti 2019 lalu, ada sejarah kader yang cari makan di PPP, tapi pindah dan memenangkan partai lain," pungkas Ketua Badan Pembuatan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Deli Serdang ini.


"Kalau sudah kompak, sudah bersatu, apapun halangan dan rintangan di depan akan bisa kita atasi. InsyaAllah target kita tujuh kursi di DPRD Deli Serdang bisa tercapai. Sekali PPP, sampai mati pun tetap PPP," tutup anggota DPRD Deli Serdang dua periode ini di acara yang turut dihadiri Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara, Usman Effendi Sitorus; Ketua OKK I DPW PPP Sumatera Utara, Jhonson Sihaloho; Bendahara PPP Deli Serdang, Abdul Ghafur Sina SH; Ketua OKK I DPC PPP Deli Serdang, Ustad Ngatman Azis SPd MPd; Ketua OKK III, Alwansyah Putra Harahap; Ketua PAC PPP Patumbak, Faisal Mubarak; Ketua PAC PPP Deli Tua, Nurhadi Tanjung; Ketua PAC PPP Sibolangit, Thomas Tarigan; dan lainnya tersebut.


Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara, Jafaruddin Harahap mewanti-wanti para Pimpinan Ranting PPP se-Kecamatan Patumbak dan Deli Tua untuk menjadikan pelantikan tersebut sebagai momen untuk menumbuhkan kesadaran karena PPP merupakan partai yang dilahirkan ulama dengan lambang penuh karomah, yakni Ka'bah.


para kader PPP Deli Serdang

"Kita diberi amanah, maka lambang Ka'bah harus dijaga, dirawat, jangan sampai punah. Ini tanggungjawab kita untuk memenangkan PPP di Pemilu 2024 nanti. Ini janji kita, jika di satu tempat pemungutan suara (TPS), ada pengurus PPP, maka harus ada 10 suara. Jika ada dua pengurus, maka harus ada 20 suara, dan begitu seterusnya," papar Jafaruddin.


Lebih lanjut disampaikan Jafaruddin yang juga anggota DPRD Sumatera Utara ini, untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024, harus dibangun sinergitas dan jaringan di masyarakat, dengan ulama dan orang-orang yang mau membangun serta membesarkan PPP.


"Jangan duduk sekadar duduk, jangan berkumpul sekadar berkumpul. Jangan cuma koar-koar, tapi harus bisa menarik simpati dan membantu rakyat. Harus dengan kerja-kerja sistematis, terstruktur dan terukur. Pengurus ranting adalah ujung tombak, karena paham kondisi dan keinginan masyarakat," tutup Jafaruddin Harahap. (red)

Komentar

Tampilkan

  • PPP Wajib Rebut 1 Kursi Dapil 3 DPRD Deli Serdang
  • 0

Terkini

Topik Populer