-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Reses di Desa Paya Gambar, Anggota DPRD Deliserdang Dosiraja Simarmata SH MSI Bagikan Akta Gratis ke Warga

Gimson Sitanggang, SE
16 Juli 2023, 16:41 WIB Last Updated 2023-07-16T09:41:26Z
Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Dosiraja Simarmata, SH, M.Si mengadakan reses di Dusun IV, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Rabu (12/7) kemarin.

Batang Kuis | buser-investigasi.com


Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang, Dosiraja Simarmata, SH, M.Si mengadakan reses di Dusun IV, Desa Paya Gambar, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Rabu (12/7) kemarin.


Pada kesempatan itu, Dosiraja Simarmata SH, MSi juga bagikan akta perkawinan gratis kepada masyarakat. Hal ini dilakukan Dosiraja Simarmata karena banyaknya aspirasi masyarakat yang keluhkan belum memiliki akte perkawinan, bermohon untuk di bantu pengurusannya.


Reses diawali dengan doa dan kata sambutan dari salah seorang warga Ronal Manullang mewakili warga Desa Paya gambar dilanjutkan dialog bersama Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi Nasdem Dosiraja Simarmata SH, M.Si yang menyampaikan betapa perlunya akta perkawinan untuk pengurusan akte kelahiran. 


"Tidak bisa mengurus akta kelahiran jika tidak ada akta perkawinan, dan ini akan kami lanjutkan dibeberapa tempat di kecamatan batang kuis ini, agar warga dapat mengurus akta perkawinan dan itu semua gratis," ujar Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi Nasdem Dosiraja Simarmata SH, M.Si.


Dalam kegiatan tersebut juga dibuka sesi tanya jawab, masyarakat banyak sampaikan aspirasi tata cara urusan BPJS pemerintah, parit tersumbat, serta kurangnya ketersediaan pupuk bagi petani dan kelompok tani, hadirnya Dosiraja Simarmata masyarakat begitu antusias karena bisa sampaikan aspirasi secara langsung.


"Kami sangat senang bapak berkenan hadir di tempat kami ini, sehingga kami dapat menyampaikan secara langsung apa yang menjadi keluhan dan permasalahan di kampung kami pak," tutur Ronal Manulang.


Setelah sesi tanya jawab, acara dilanjutkan dengan pembagian Akta Perkawinan kepada 19 warga yang diberikan langsung Dosiraja Simarmata SH MSi secara gratis dan kemudian pemberian tali asih kepada semua masyarakat yang hadir dalam Reses. 


"Bapak dan Ibu tolong manfaatkan kehadiran saya ini, kalau ada apa-apa langsung kasih tau saya, saya ini pelayan masyarakat, jadi saya bekerja untuk bapak ibu sekalian, silahkan hubungi saya. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat," sambung Dosiraja Simarmata SH MSi menutup pembicaraan. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Reses di Desa Paya Gambar, Anggota DPRD Deliserdang Dosiraja Simarmata SH MSI Bagikan Akta Gratis ke Warga
  • 0

Terkini