-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Sijago Merah Lahap 2 Unit Rumah Warga dan Gedung Sekolah TK Rajawali di Parjonggi Samosir

Gimson Sitanggang, SE
23 Juli 2023, 14:12 WIB Last Updated 2023-07-23T07:12:21Z

Sijago merah kembali hebohkan warga, dimana akibat dari insiden ini telah menghanguskan dua unit rumah warga dan satu unit gedung Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Rajawali, di Parjonggi Dusun III Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Minggu 23 Juli 2023, sekitar pukul 02.44 WIB

Samosir | buser-investigasi.com


Sijago merah kembali hebohkan warga, dimana akibat dari insiden ini telah menghanguskan dua unit rumah warga dan satu unit gedung Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Rajawali, di Parjonggi Dusun III Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Minggu 23 Juli 2023, sekitar pukul 02.44 WIB


Hal ini disampaikan oleh Kapolres Samosir, melalui Kasih Humasnya, Brigader Vandu P. Marpaung.


Atas informasi tersebut, Personil Piket Fungsi Polres Samosir segera menghubungi petugas Pemadam Kebakaran dan bersama-sama dengan Personil Polsek Pangururan bergerak menuju tempat kejadian bersama warga sekitar untuk membantu proses pemadaman api.


Adapun rumah yang dilahap sijago merah tersebut yakni rumah milik (B.N), berusia 66 tahun, yang beralamat di Parjonggi Dusun III, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. (B. N) juga adalah pemilik usaha meubel (UD. Haris Naibaho).


Sedangkan rumah yang satunya lagi adalah rumah milik (H. L. N), perempuan berusia 29 tahun, yang beralamat di Parjonggi Dusun III Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.


Akibat dari kebakaran ini, pemilik rumah ,(B. N) mengalami luka bakar pada tangan kanan dan kiri, leher, badan, dan punggung. 


Diperkirakan, kerugian dari akibat kebakaran ini mencapai sekitar Rp. 1.000.000.000,- (Satu Milyar Rupiah).


Menurut warga sekitar, kobaran api berasal dari bagian belakang atau dapur rumah milik (B.N), kemudian menyebar ke rumah milik (H. L. N) serta gedung TK Rajawali.


Setelah petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api, Personil Polres Samosir dan Polsek Pangururan melakukan penyisiran di sekitar tempat kejadian. Saat penyisiran, ditemukan (B.N) dengan kondisi pingsan di dalam kamar mandi dengan luka bakar. Korban segera dibawa oleh personil Polres Samosir ke RSUD Hadrianus Sinaga untuk mendapatkan perawatan medis.


Beberapa langkah yang telah dilakukan oleh aparat polres samosir meliputi koordinasi dengan petugas pemadam kebakaran, membantu proses pemadaman api, mengamankan TKP dengan memasang Police Line dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian.


Rencana tugas selanjutnya akan melibatkan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Samosir untuk melakukan olah TKP guna mencari penyebab terjadinya kebakaran ini. Polres Samosir juga akan berkoordinasi dengan Laboratorium Forensik Polda Sumatera Utara untuk membantu mengungkap penyebab dari kebakaran ini. (Dongan. PS)

Komentar

Tampilkan

  • Sijago Merah Lahap 2 Unit Rumah Warga dan Gedung Sekolah TK Rajawali di Parjonggi Samosir
  • 0

Terkini

Topik Populer