-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Sopir Diduga Mabuk, Daihatsu Sigra Tabrak 3 Mobil Parkir di Medan

Gimson Sitanggang, SE
21 Juli 2023, 21:42 WIB Last Updated 2023-07-21T14:42:56Z
Mobil Daihatsu Sigra warna putih menabrak tiga mobil yang parkir di tepi Jalan Adam Malik Medan, persis depan showroom mobil Honda, Kamis (20/7). Diduga sopir dan penumpang yang ada di mobil itu mabuk.

MEDAN | buser-investigasi.com


Mobil Daihatsu Sigra warna putih menabrak tiga mobil yang parkir di tepi Jalan Adam Malik Medan, persis depan showroom mobil Honda, Kamis (20/7). Diduga sopir dan penumpang yang ada di mobil itu mabuk.


Cerita warga, mobil Sigra itu ditumpangi oleh tiga pria dan dua wanita remaja. Mereka datang dari arah Jalan Amir Hamzah mengarah ke Jalan Gatot Subroto Medan dengan kecepatan tinggi.


“Dari jauh mereka sudah lawan arah, kencang orang itu. Diduga mabuk orang itu bang, ada minuman keras di mobilnya. Terus aura nafasnya bau alkohol,” kata warga.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun tiga unit mobil terparkir di arah berlawanan yang ditabrak mengalami rusak parah. “Di dalam mobil ada tiga remaja pria dan dua remaja wanita,” ujarnya.


Senada dikatakan warga lainnya, ia mengaku melihat mobil Sigra itu melaju kencang dan melawan arah. “Posisi mobil itu dalam keadaan lawan arah. Ada tiga mobil yang ditabrak. Ada botol minuman keras,” katanya.


Selain itu, warga juga mendapatkan kalau plat nomor polisi mobil itu. “Ga tau kita mana yang asli, yang satu BK 1712 ECO, yang satu lagi BK 1801 XAC,” ujarnya.


Sementara itu, para remaja yang diamankan warga mengaku mereka baru saja dari Stabat Kabupaten Langkat.


“Dari Stabat kami bang,” ucap seorang penumpang dengan wajah tertunduk sembari mengatakan bahwa mereka tidak mabuk.


Menerima laporan adanya tabrakan beruntun, pihak Polsek Medan Baru langsung ke lokasi. Kelima remaja itu pun dibawa ke Polsek Medan Baru. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Sopir Diduga Mabuk, Daihatsu Sigra Tabrak 3 Mobil Parkir di Medan
  • 0

Terkini

Topik Populer