-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Duh! Pelajar Bersajam Tawuran di Medan, 2 Luka Bacok

Gimson Sitanggang, SE
30 Agustus 2023, 00:38 WIB Last Updated 2023-08-29T17:38:28Z
Pelajar Bersajam Tawuran di Medan, 2 Luka Bacok 

MEDAN | buser-investigasi.com


SAMBIL menenteng senjata tajam, puluhan pelajar SMA tawuran di Jalan SM Raja, Medan, persis depan Kembar Ponsel. Mereka saling serang dengan batu, kayu dan senjata tajam. Akibatnya, dua pelajar dikabarkan luka terkena sabetan senjata tajam, sementara tiga lainnya berhasil diamankan polisi.


Aksi kelompok pelajar berseragam yang belum diketahui asal sekolahnya itu membuat panik pengendara yang melintas dan warga sekitar, Selasa (29/8).


Informasi diperoleh, awalnya sejumlah siswa SMA dari luar melakukan penyerangan ke sekolah swasta Eria. Siswa yang diserang tersebut melakukan perlawanan sehingga terjadi aksi saling lempar.


Awal, seorang warga sekitar mengatakan, tawuran bermula saat sekelompok siswa SMA yang berkonvoi mengendarai sepedamotor menyerang siswa sekolah yang tidak jauh dari lokasi itu.


“Pas diserang kembali, kawan yang menyerang ini tertinggal dari kelompok mereka, lalu dihajar oleh siswa lainnya hingga dua sepedamotor mereka terjatuh,” ujarnya.


Awal bersama sejumlah warga lainnya mengaku resah dengan aksi tawuran para pelajar itu, apalagi mereka membawa senjata tajam.


“Ada dua orang yang terkena senjata tajam dan sepedamotornya dirusak. Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” katanya.


Lurah Teladan Barat Juni Hardian menyebutkan, sepedamotor korban tawuran tersebut sudah diamankan ke Polsek Medan Kota. “Besok kami adakan pertemuan baik pihak sekolah, orangtua murid untuk menyelesaikan permasalahan ini,” ucapnya. (*/ Media)

Komentar

Tampilkan

  • Duh! Pelajar Bersajam Tawuran di Medan, 2 Luka Bacok
  • 0

Terkini