-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Geger! Mayat ‘Ngambang’ Keluarga Curiga Kematian Korban

Gimson Sitanggang, SE
14 Agustus 2023, 00:58 WIB Last Updated 2023-08-13T17:58:33Z
Warga Pematang Cengal Timur Kecamatan Tanjung Pura, dihebohkan penemuan sesosok mayat mengambang di Sungai Batang Serangan. Mayat berjenis kelamin laki-laki berinisial MZ ditemukan di Desa Pematang Cengal Timur, Sabtu (12/8) sekira jam 08.30 WIB.

LANGKAT | buser-investigasi.com


Warga Pematang Cengal Timur Kecamatan Tanjung Pura, dihebohkan penemuan sesosok mayat mengambang di Sungai Batang Serangan. Mayat berjenis kelamin laki-laki berinisial MZ ditemukan di Desa Pematang Cengal Timur, Sabtu (12/8) sekira jam 08.30 WIB.


Saat ditemukan warga Kelurahan Pekan Tanjung Pura, menggunakan kaos warna hijau dan celana jeans panjang warna hitam dan dievakuasi ke RSUD Tanjung Pura.


Boyong mewakilik keluarga korban mengatakan meminta dilakukannya otopsi oleh pihak kepolisian agar kematian MZ keponaknya mendapatkan hasil terang benderang. “Saya selaku pihak keluarga, saya uwaknya tidak menerima dari kejadian kematian kemenakan saya ini, karena matinya diduga tidak wajar," terangnya.


Kecurigaan keluarga, ditemukan ada bekas luka di bagian pelepis. "Saya melihat ada bekas luka di pelipis kanannya, saya dari pihak keluarga meminta untuk dilakukan otopsi apa nanti hasil dari temuan pemeriksaan dokter di Medan itulah nantinya menjadi petunjuk oleh Kepolisian Polsek Tanjung Pura," harapnya.


Ia pun penuh harap apa bila nanti ditemukan tindakan yang tidak wajar kita meminta Polres Langkat dan Polsek Tanjung Pura mengusut tuntas dari kematian korban.


"Saya mendapat kabar dari pihak keluarga sekira jam 10 pagi ini, bahwa korban ditemukan telah meninggal di Desa Pematang Cengal Timur dan selanjutnya saya datang ke sini, sudah tiga hari ini kemenakan saya ini tidak pulang,” sebut Boyong.


Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman melalui Kanit Reskrim Iptu Kaspar Napitupulu, terkait mengatakan dirinya mendapat telepon dari kepala dusun bahwa adanya penemuan mayat selanjutnya pihaknya ke lokasi tersebut.


“Tadi pagi kita menerima telepon dari Kadus II Paluh Nipah Desa Pematang Cengal Timur telah ditemukan mayat di sungai lalu di evakuasi oleh warga ke darat, setelah itu kami bawa kerumah sakit umum Tanjung Pura untuk pemeriksaan luar," terangnya.(mmu)


Komentar

Tampilkan

  • Geger! Mayat ‘Ngambang’ Keluarga Curiga Kematian Korban
  • 0

Terkini

Topik Populer