-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Geger! Wanita Paruh Baya Dibunuh Suami & 2 Anaknya, Dibungkus Goni, Dibuang ke Parit

Gimson Sitanggang, SE
31 Agustus 2023, 02:04 WIB Last Updated 2023-08-30T19:04:13Z
Geger! Wanita Paruh Baya Dibunuh Suami & 2 Anaknya, Dibungkus Goni, Dibuang ke Parit 


DUMAI | buser-investigasi.com


Aksi dua anak durhaka bikin heboh warga Dumai, Provinsi Riau. Sebab, keduanya tega membunuh ibu tiri mereka, Kartini (41). Pemicunya diduga dendam yang sudah lama dipendam. Bukan cuma mereka berdua, aksi pembunuhan itu ternyata juga dibantu oleh sang ayah. Bahkan sang ayah sempat lantunkan azan di jasad korban.


Diketahui mayat korban ditemukan pada Jumat (25/8), di pinggir parit bawah jembatan, Kelurahan Bukit Kapur Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai, dalam keadaan dibungkus karung.


Syukurnya, sehari setelah penemuan mayat tersebut, dua tersangka yakni anak tiri korban berhasil diamankan. Satu tersangka lain yakni suami korban masih dalam pengejaran.


Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Bayu Ramadhan Effendi? membenarkan hal itu. Ia mengungkapkan, setelah melakukan penyelidikan dan berdasarkan hasil otopsi dari sidik jari di badan korban, pelaku pembunuhan memang orang dekat korban, yang merupakan Suami dan dua anak tirinya.


"Para pelaku pembunuhan berhasil kami amankan sehari setelah mayat ditemukan.


Kedua anak ini masih di bawah umur yang mana anak laki lakinya berumur 13 dan perempuan umur 12," katanya, Senin (28/8).


AKP Bayu menjelaskan, untuk Suami? korban sendiri saat ini sedang dalam pengejaran, dan memang pelaku yang merupakan suami korban ini sengaja disuruh anak anaknya untuk kabur.


"Memang awalnya ke dua pelaku tidak mengaku, namun setelah hasil otopsi dan sidik jari mereka sesuai dengan sidik jari yang ada pada korban, akhirnya mereka mengaku," terangnya.


Berdasarkan keterangan kedua anak korban yang masih di bawah umur dan barang bukti yang ditemukan didapatkan keterangan bahwa anak tiri korban melakukan dugaan tindak pidana pembunuhan berencana atau pembunuhan terhadap korban Kartini bersama ayahnya.


Dari hasil pemeriksaan awal, terungkap anak tiri korban dan suami korban telah melakukan pembunuhan berencana dengan memukul korban. Korban dipukul berulang kali menggunakan martil hingga tewas.


"Anak tiri dan suami korban melakukan dugaan tindak pidana pembunuhan berencana atau pembunuhan dengan cara memukul korban menggunakan dua buah martil hingga korban tidak bernyawa.


Kemudian keduanya membungkus korban menggunakan karung goni, karpet kain dan mengikat korban dengan tali," ucap Bayu Ramadhan Effendi.


Terungkap fakta yang menjadi motif pembunuhan wanita di Dumai yang dilakukan oleh suami dan dua anak tirinya.


Ternyata para pelaku tak tahan dengan perlakuan korban.


Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Bayu Ramadhan Effendi? mengungkapkan, berdasarkan hasil keterangan sementara dari kedua pelaku, bahwa mereka sengaja menghabisi nyawa korban karena sudah tidak tahan menerima perlakuan korban.


"Jadi anak anaknya ini sering dipukuli oleh korban, bahkan mereka dilarang sekolah, dan harus bekerja. Jadi diduga sudah sering kali menerima perlakuan ini, diduga menjadi alasan mereka menghabisi korban," katanya.


Lebih lanjut dijelaskannya, diduga sering melakukan KDRT kepada suami dan anak anaknya, para pelaku akhirnya menghabisi korban. Bahkan anak anak korban sengaja membiarkan ayahnya atau suami korban untuk melarikan diri.


"Untuk saat ini kami masih melakukan pengejaran kepada suami korban," tandasnya. (*/trc)

Komentar

Tampilkan

  • Geger! Wanita Paruh Baya Dibunuh Suami & 2 Anaknya, Dibungkus Goni, Dibuang ke Parit
  • 0

Terkini

Topik Populer