-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Jasad Mahasiswa UI Disembunyikan Di Kolong Ranjang

Gimson Sitanggang, SE
05 Agustus 2023, 15:58 WIB Last Updated 2023-08-05T08:58:02Z
Ilustrasi 


MEDAN | buser-investigasi.com


Polisi menangkap mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berinisial AAB (23) yang diduga membunuh adik tingkatnya, MNZ (19). AAB menyimpan jasad korban di kolong tempat tidur.


"Mayat terbungkus dalam plastik warna hitam, di bawah kolong tempat tidur. Dalam kamar itu berantakan, tapi terlihat sempat dibersihkan," ujar Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan Pohan di Mapolres Metro Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Jumat (4/8).


Nirwan mengatakan pihaknya kemudian mencari keterangan saksi-saksi. Kurang dari tiga jam, polisi berhasil membekuk pelaku.


"Dari situ kami mencari keterangan saksi-saksi. Kurang dari tiga jam, alhamdulillah pelaku berhasil kami bekuk," ujarnya.


Dibunuh Senior


Polisi sebelumnya menemukan jasad mahasiswa UI berinisial MNZ dalam kondisi terbungkus plastik di salah satu kos di Kukusan, Beji, Depok. Polisi mengatakan MNZ diduga dibunuh seniornya yang berinisial AAB (23).


"(Korban) adik kelas satu jurusan di Fakultas Sastra Rusia, korban adik kelas pelaku dan memang berteman saling mengenal," ujar Wakasatreskrim Polres Depok AKP Nirwan kepada wartawan di Polres Metro Depok, Jalan Margonda Raya, Depok, Jumat (4/8).


Nirwan mengatakan pihaknya sedang memeriksa pelaku. Polisi juga menemukan barang korban yang dicuri pelaku berupa Macbook, dompet, dan iPhone.


"Betul, (pelaku) lagi pemeriksaan intensif, di TKP juga ada barang-barang yang diambil pelaku, berupa laptop Macbook, dompet, HP iPhone," ujarnya.


Nirwan mengatakan pihaknya sudah mengamankan senjata tajam (sajam) berupa pisau lipat yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.


"Sedangkan alat yang digunakan untuk menghabisi pelaku sudah kita amankan, pisau lipat lumayan baguslah pisaunya," ujarnya.(mbc/dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Jasad Mahasiswa UI Disembunyikan Di Kolong Ranjang
  • 0

Terkini

Topik Populer