-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KARANG TARUNA DESA MAJU SELENGGARAKAN HIBURAN RAKYAT HUT RI KE 78

Gimson Sitanggang, SE
22 Agustus 2023, 01:44 WIB Last Updated 2023-08-21T18:44:21Z

Indra P Barimbing yang memakai kaos hitam memberikan hadiah peyemagat bagi para peserta lomba dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekan RI ke78

TOBA|buser-investigasi.com


Salah satu pendukung kegiatan Indra P Barimbing yang memakai kaos hitam memberikan hadiah peyemagat bagi para peserta lomba dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekan RI ke78 Karang taruna Desa Maju Kecamatan Sigumpar Kabupaten Toba menyelenggarakan berbagi perlombaan tingkat SD, SMP dan SMA serta perlombaan yg di ikuti ibu ibu. Kegiatan lomba di laksanakan di komplek geraja HKBP desa maju barimbing minggu 20-08-2023.


Peserta lomba panjat pinang


Ketua panitia hiburan rakyat HUT kemerdekan RI ke78. Liston sianipar menyampaikan bahwa Terselenggaranya acara tersebut atas dukungan pemdes desa maju, Efendi napitupulu,indra p barimbing calon kades desa maju, Juliandri simajuntak caleg DPRD DAPIL5 dari partai golkar, CV debora, PT RTB, bindes desa maju beserta masyarakat desa maju


Ketua panitia Liston Sianipar meyapakain kegiatan lomba yg di laksanakan untuk tingkat SD lomba makan kurupuk mulai dari kelas 1 SD sampai kelas 6 SD


Peserta lomba sangat antusias mengikuti perlombaan yang dimulai


Lomba balap karung mulai tingkat SD hingga tingkat SMA lomba memasukkan paku kedalam botol. 


Tingkat SD, SMA dan ibu ibu, lomba tor tor batak untuk TK, panjat pinang di mana kegiatan lomba para ibu ibu berlomba membawa botol di atas kepala ada pun perlomba ini di selenggarakan hanya menambah semangat masyarakat desa maju dalam perayaan HUT kemerdekan RI ke78 dan juga memberikan hiburan pada masyarakat ucap liston sianipar sebagai ketua panitia kegiatan. 


Ketua panitia sekaligus ketua karang taruna menyampaikan bahwa di perlombaan ini panitia memberikan aspirasi berupah uang dalam amplop kepada peserta lomba yg turut memeriahkan perayaan hadiah HUT kemerdekan RI yang ke- 78 tahun.


Perayaan hari HUT RI yg di laksanakan para karang taruna desa maju kec sigumpar mengucapkan banyak Terima kasih kepada masyarakat dan juga kepada semua donatur yg telah mendukung acara hiburan rakyat desa maju sigumpar. Ucap Ketua panitia perlombaan. 


Di kesempatan perlomba tersebut salah satu warga masyarakat desa maju bermarga barimbing menyampaikan bahwa dirinya bangga terhadap panitia yg telah memberikan hiburan kepada masyarakat desa maju sigumpar. (RN)

Komentar

Tampilkan

  • KARANG TARUNA DESA MAJU SELENGGARAKAN HIBURAN RAKYAT HUT RI KE 78
  • 0

Terkini

Topik Populer