-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Kunjungan Kerja PCN Pusat Di Kecamatan Batang kuis Dan Tanjung Morawa Kabupaten DeliSerdang

Gimson Sitanggang, SE
12 Agustus 2023, 19:36 WIB Last Updated 2023-08-12T12:36:48Z
Kunjungan Kerja PCN Pusat Di Kecamatan Batang kuis Dan Tanjung 


Deli Serdang | buser-investigasi.com


Pradana Cahaya Nasional adalah Asosiasi penggalang dana yg bersumber dari CSR, hibah, penanaman modal asing, penanaman modal dalam negri dan perusahaan swasta Nasional dan Unit Usaha Lainnya, untuk menyelenggarakan program progam kemasyarakatan bersentuhan langsung dengan masyarakat sesuai dengan kebutuhan Masyarakat tersebut, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dan tercapai Kesejahteraan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, sesuai dgn Pancasila dan UUD 1945.


Ketua Umum PCN Pusat, Emanuel Eusebius Sala mengatakan, pihaknya menggandeng sejumlah Kementrian untuk alokasi bantuan yang disalurkan.


Sumber dana yang kami dapatkan dari program CSR perusahaan swasta berskala nasional dan pemerintah sendiri, Dana tersebut akan dialokasi untuk pembangunan fisik dan non fisik.


Emanuel Eusebius juga menjelaskan dalam penyelenggaraan program bedah rumah, sudah ada 35 kabupaten/kota di seluruh Indonesia yang telah diusulkan PCN ke Bappenas agar mendapat anggaran dari CSR baik melalui Bank Dunia maupun alokasi anggaran CSR lainnya.


Kunjungan ketum PCN Emanuel Eusebius Sala serta ketua PCN Sumut Dedi Aldian sekaligus bersilaturahmi dengan para kades yang mendapatkan program bedah rumah di kecamatan batang kuis dan tanjung morawa untuk memaparkan program bedah rumah dan teknis kerja nantinya, pertemuan di lakukan dua tempat berbeda, kecamatan tanjung morawa bertempat desa buntu bedimbar jalan Sultan serdang dan kecamatan batang kuis bertempat cafe pak Yan jalan sepakat desa tanjung sari"Sabtu 12/08/23.


Kabupaten DeliSerdang mendapat program bedah rumah layak huni 100 unit yang sudah di daftarkan PCN pusat.


"Semoga diakhir di tahun 2023 bedah rumah layak huni untuk masyarakat secepatnya terealisasi dan bisa di nikmati masyarakat yang kurang mampu di pemerintahan desa, selanjutnya kita bekerjasama dengan pihak perusahaan berskala nasional atau investor yang membidangi pembangunan sarana fisik yakni bedah rumah" ujar ketum PCN pusat Emanuel Eusebius Sala.


"Muslim Susanto selaku kades Bakaran Batu mewakili para kades di dua kecamatan mengatakan, kami berterima kasih bisa bertemu langsung dengan Emanuel Eusebius Sala ketum PCN pusat serta ketua PCN Sumut Dedi Aldian sekaligus bersilaturahmi dengan kami para kades, kami harap program-program yang di berikan PCN bisa mensejahterakan masyarakat desa-desa ataupun rakyat indonesia, dan kami para kades sangat berharap bisa bekerjasama dengan PCN untuk menjalankan program," tutupnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

  • Kunjungan Kerja PCN Pusat Di Kecamatan Batang kuis Dan Tanjung Morawa Kabupaten DeliSerdang
  • 0

Terkini