-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Kunker PCN Pusat Tahap Akhir Di Kecamatan Hamparan Perak Dan Percut Sei Tuan

Gimson Sitanggang, SE
15 Agustus 2023, 10:19 WIB Last Updated 2023-08-15T03:19:41Z

PCN akan melakukan pembangunan 100 Rumah tidak layak huni menjadi Rumah Layak Huni, agar masyarakat merasa aman, nyaman dan hidup layak. PCN melakukan pembangunan Bedah Rumah Layak Huni secara bertahap,100 unit per Kabupaten

DeliSerdang | buser-investigasi.com


Kunjungan kerja asosiasi pradana cahaya nasional tahap akhir di kabupaten deliserdang tepat nya di kecamatan hamparan perak bertempat di Prima Wisata Edukasi Desa Selemak jalan H Abdul Khadir Nuh, Klumpang Kb., Kec. hamparan perak dan kecamatan percut sei tuan bertempat di aula desa bandar khalipah jalan M Saman,Yg dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PCN Emanuel Eusebius Sala ST dan Ketua DPW PCN Sumut Dedi Aldian."Senin (14/08/23).


Melalui program Indonesia Bersih dan salah satunya adalah 'Bedah Rumah Layak Huni' bertujuan untuk masyarakat tidak mampu/ keluarga miskin, PCN akan melakukan pembangunan 100 Rumah tidak layak huni menjadi Rumah Layak Huni, agar masyarakat merasa aman, nyaman dan hidup layak. PCN melakukan pembangunan Bedah Rumah Layak Huni secara bertahap,100 unit per Kabupaten.


Emanuel Eusebius Sala ketum PCN pusat memaparkan teknis bedah rumahnya kepada para kades, kordinator nasional bedah rumah layak huni akan membedah rumah warga sampai terima kunci.


PCN menyelenggarakan pembangunan sarana fisik maupun non fisik yang bersumber dari dana Investasi, CSR, hibah, Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negri (PMDN) agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkannya.Baik itu kegiatan fisik seperti Bedah Rumah maupun kegiatan non fisik yaitu pengembangan ekonomi kerakyatan melalui UMKM. 


Ketua DPW PCN Sumut Dedi Aldian mengatakan bahwa DPP PCN memilih Provinsi Sumatera Utara mengawali program Indonesia Bersih yaitu Bedah Rumah Layak Huni, dikarenakan Kerja sama yang baik para Kades dengan Ketua PCN Sumut dalam penyajian data secara cepat dan memenuhi syarat, ucapnya. 


"Untuk mensejahterakan masyarakat bermula kita bangun dari pemerintahan desa,yang mana program unggulan PCN yang di luncurkan langsung bersentuhan dengan masyarakat yang mana sangat membutuhkan bantuan"ucap ketum PCN pusat Emanuel Eusebius Sala.


"kami para kades berterimakasih kepada pradana cahaya nasional (PCN) yang mana telah memberikan program bedah rumah layak huni sampai terima kunci kepada warga kami yang benar-benar membutuhkan, kami para kades siap untuk bekerjasama dengan PCN dengan program-program yang langsung bersentuhan masyarakat"tegas Suparyo selaku kades bandar khalipah. (Ms)

Komentar

Tampilkan

  • Kunker PCN Pusat Tahap Akhir Di Kecamatan Hamparan Perak Dan Percut Sei Tuan
  • 0

Terkini

Topik Populer