-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Ngamuk di Toko Baju, Pria Berbadan Tegap Cekik Karyawan Toko

Gimson Sitanggang, SE
10 Agustus 2023, 13:30 WIB Last Updated 2023-08-10T06:30:07Z
Saat diamankan


SIBOLGA | buser-investigasi.com


Seorang pria berbadan tegap mengamuk dengan menyerang seorang karyawan toko baju. Beruntung aksi penyerangan digagalkan korban. Dengan leher dicekik ia berhasil lolos dan teriak minta tolong.


Selidik punya selidik, ternyata pria tersebut, diduga nekat mencuri di toko baju di kota Sibolga tepatnya di Jalan SM Raja Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan, Selasa (8/8). 


Diketahui pelaku berinisial B (35) diamankan warga setempat kemudian diboyong ke Polsek Sibolga Selatan. 


Sedangkan korban berinisial YA (27) warga Jalan SM Raja Gang Merak Kelurahan Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga.


Menurut keterangan kepolisian, dia (B) sempat melakukan penganiayaan terhadap penjaga toko dengan mencekik leher korban, kemudian korban berontak dan berhasil meminta pertolongan kepada warga di sekitar lokasi kejadian. 


“Kami sudah mengamankan pelaku, dari hasil interogasi sementara niat dari pelaku adalah ingin mencuri uang dari korban, tetapi pelaku tidak menemukan uang kemudian pelaku keluar setelah melakukan penganiayaan terhadap korban,” ungkap Kapolres Kota Sibolga AKBP Taryono Raharja, Rabu pagi (9/8). 


Taryono menjelaskan, terduga ini merupakan bukan warga Sibolga, tetapi sudah tinggal 9 bulan di rumah kerabatnya Jalan Midin Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. 


Sejauh ini, pihaknya belum dapat memastikan pasal yang akan ditetapkan kepada tersangka. “Kasus ini masih kami dalami,” ucap kapolres.(tvo)

Komentar

Tampilkan

  • Ngamuk di Toko Baju, Pria Berbadan Tegap Cekik Karyawan Toko
  • 0

Terkini

Topik Populer