-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ngeri! Sejumlah Pemuda 'Perang', Saling Serang Pakai Sajam & Molotov

Gimson Sitanggang, SE
22 Agustus 2023, 01:49 WIB Last Updated 2023-08-21T18:49:33Z
SEKELOMPOK pemuda terlibat bentrok di Jalan Dr Mansyur, Medan. Mereka saling serang menggunakan batu, sajam, mercon dan bom molotov. Video bentrokan yang tersebar di media sosial itu pun viral. 

MEDAN | buser-investigasi.com


SEKELOMPOK pemuda terlibat bentrok di Jalan Dr Mansyur, Medan. Mereka saling serang menggunakan batu, sajam, mercon dan bom molotov. Video bentrokan yang tersebar di media sosial itu pun viral. 


Dilihat Senin (21/8), video itu berdurasi beberapa menit. Terlihat sejumlah pemuda saling serang di lokasi. Terdengar ada suara mercon dan bom molotov yang dilempar. Tampak kobaran api di tengah jalan.

Aksi lempar antar 2 kelompok


"Dr Mansyur. Balik-balik. Pakai bom molotov ya," kata seorang pria yang merekam video tersebut.


"Tawuran di Jalan Dr Mansyur Medan. Dua kelompok pemuda saling serang dengan senjata tajam dan batu. Akibatnya beberapa fasilitas dan steling jualan warga rusak," demikian narasi dalam video.


Terkait dengan hal itu, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha mengatakan kejadian itu berlangsung, Senin (21/8) dini hari sekira jam 02.30 WIB.


"Itu awalnya ada geng motor yang lewat dari situ. Kemudian, terjadi perselisihan dengan pemuda setempat di situ," kata Chandra

Ia menjelaskan kejadian itu berlangsung tidak terlalu lama, sekitar 5 menit. Ada pun sejauh ini tidak ada pemuda yang diamankan saat kejadian. "Tidak ada," ungkapnya.


Mendapat kejadian itu, Chandra mengaku langsung direspon tim yang sedang patroli sehingga massa langsung terurai. Dia menjelaskan sejauh ini belum ada yang mengadu rumahnya rusak akibat peristiwa itu. "Ya untuk perkembangan lebih lanjut nanti akan diinformasikan," tutupnya. (*/Media)

Komentar

Tampilkan

  • Ngeri! Sejumlah Pemuda 'Perang', Saling Serang Pakai Sajam & Molotov
  • 0

Terkini

Topik Populer