-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Niat Selamatkan Kucing, Bocah SD Ditabrak Truk, Kaki Terpaksa Diamputasi

Gimson Sitanggang, SE
09 Agustus 2023, 18:20 WIB Last Updated 2023-08-09T11:20:41Z
Korban ketabraan


LABUHANBATU | buser-investigasi.com


Niat Nabila (12) menyelamatkan kucingnya berujung petaka. Sebab kaki bocah asal Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, ini terpaksa diamputasi usai tertabrak truk.


Kasatlantas Polres Labuhanbatu AKP Ainul Yaqin membenarkan informasi kejadian itu. Dia menyebut peristiwa itu terjadi di Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu pada 21 Juli 2023.


"Iya, benar (tertabrak truk saat menyelamatkan kucing), kaki kanan yang hancur dan diamputasi," kata Ainul Yaqin, Selasa (8/8).


Ainul menyebut saat kejadian, kucing peliharaan korban tiba-tiba berlari menyeberangi jalan. Korban pun sontak berlari untuk menyelamatkan kucingnya itu. Namun, nahas, pada saat yang bersamaan sebuah truk melintas hingga akhirnya melindas kaki korban.


"Jadi, kucingnya tiba-tiba menyeberang, dia mau lari mau mengejar kucing itu. Dia kaget di sebelah kiri ada truk, dia sempat kaget terjatuh, terlindas lah dengan ban depan sebelah kanan, kakinya saja," jelasnya.


Dia mengatakan truk itu melindas bagian kaki korban. Paling parah, ban truk itu melindas kaki sebelah kanan hingga terpaksa harus diamputasi. "Kaki kanan yang hancur dan diamputasi, kaki kiri itu dia hanya sobek saja dan hanya dijahit saja," ujar Ainul.


Ainun Yaqin menyebut saat ini korban masih menjalani pengobatan. Korban juga sekarang masih berada di rumah kos-kosan yang berada di sekitar RSUD Rantauprapat untuk memudahkan pengecekan kondisi korban.


"Kondisinya sudah rawat jalan, karena masih harus pengecekan rutin, korban kos di dekat Rumah Sakit Rantauprapat," pungkasnya. (*/ok)

Komentar

Tampilkan

  • Niat Selamatkan Kucing, Bocah SD Ditabrak Truk, Kaki Terpaksa Diamputasi
  • 0

Terkini

Topik Populer