-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Nyalib Nabrak Lubang, Mahasiswi Tewas Terlindas Mobil, Kepala Remuk

Gimson Sitanggang, SE
08 Agustus 2023, 18:13 WIB Last Updated 2023-08-08T11:13:56Z
Kondisi korban di tempat kejadian

DELI SERDANG | buser- investigasi.com.


Nasib naas dialami mahasiswi 19 tahun, Adhelia Kartika warga  Dusun II, Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang meregang nyawa dengan kondisi tragis.kepala remuk.


Tewasnya korban yang masih berstatus mahasiswi ini disebabkan kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang dialaminya di Simpang Permina-Pama, tepatnya di Dususn V, Desa Tanjung Morawa B, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (8/8/2023), pukul 09.00 WIB.


Kereta yang dikendarai korban

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul , melalui Iptu Khairil Anwar  menjelaskan lakalantas itu berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 6199 MBG datang dari arah Simpang Pama menuju Simpang Permina.


Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban berniat mendahului kendaraan yang berada di depan, saat melaju mendahului ban kereta korban nabrak lubang dan secara bersamaan sebuh mobil yang belum diketahui jenis dan platnya bersamaan datang dari sebelah kanan melindas kepala korban yang terjatuh dari sebalah kiri sedangkan sepeda motor korban terpental disisi sebelah kanan badan jalan.


Braakkk! Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi robek dan remuk di bagian kepala. Sementara, sopir mobil yang melindas korban langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.


"Kedua kendaraan datang dari arah yang sama dari Simpang Pama menuju Simpang Permina, sehingga terjadi kecelakaan atau tabrakan," ucap Iptu Khairil.


Polisi yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drs H Amri Tambunan, Lubuk Pakam, serta mengamankan sepeda motor korban.


"Untuk mobil yang melindas korban masih dalam penyelidikan," kata kompol Nasrul. (Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Nyalib Nabrak Lubang, Mahasiswi Tewas Terlindas Mobil, Kepala Remuk
  • 0

Terkini

Topik Populer