-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Oknum Dosen Dipolisikan, Diduga Perkosa Mahasiswi

Gimson Sitanggang, SE
25 Agustus 2023, 22:17 WIB Last Updated 2023-08-25T15:17:54Z
Poto ilustrasi 


LAMPUNG | buser-investigasi.com


Oknum dosen di salah satu perguruan tinggi swasta Bandar Lampung berinisial HS dilaporkan ke polisi. HS dipolisikan gegara diduga memperkosa seorang mahasiswi. 


Informasi dihimpun, laporan tersebut sudah diterima oleh Polda Lampung pada 4 Agustus 2023 lalu dengan nomor laporan polisi LP/B/328/VIII/2023/SPKT/POLDA LAMPUNG.


Dirreskrimum Polda Lampung, Kombes Reynold Hutagalung saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Dia menyebut laporan itu tengah diselidiki.


"Benar, masih dilakukan penyelidikan oleh Subdit PPA Ditreskrimum Polda Lampung," kata Reynold, Rabu (23/8) malam.


Reynold mengatakan sejauh ini sudah memeriksa lima orang saksi. "Telah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi. Saat ini 5 orang saksi yang telah dimintai keterangan. Dan akan ada beberapa orang lainnya yang diperlukan untuk keterangan nya," sebutnya.


Sementara kuasa hukum korban, Suhendri mengatakan bahwa pihaknya berharap penyelidikan yang dilakukan Polda Lampung segera menetapkan terlapor sebagai tersangka.


"Tentu, kami berharap Kepolisian Daerah Lampung dapat bekerja secara maksimal agar ada status jelas untuk terlapor ini. Kami meminta kepada Polda Lampung untuk tegak lurus untuk penyelesaian kasus tindak pidana kekerasan seksual ini, bagian dari tanggung jawab Aparat Penegak Hukum menjaga marwah perempuan, khusus nya di lingkungan akademik," pungkasnya. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Oknum Dosen Dipolisikan, Diduga Perkosa Mahasiswi
  • 0

Terkini

Topik Populer