-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Paparan 10 Program PKK, Pemdes Bakaran Batu Terima Kunjungan Tim Suvervisi Deli Serdang

Gimson Sitanggang, SE
14 Agustus 2023, 14:01 WIB Last Updated 2023-08-14T07:01:39Z
Kades Bakaran Batu Muslim Susanto saat menyampaikan sambutan kepada rombongan tim Suvervisi TP.PKK Deli Serdang 


Batang Kuis | buser-investigasi.com


Rombongan Tim Supervisi 10 Program Pokok PKK Dalam Rangka Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Kategori Tertib Administrasi dan Posyandu hadir di Desa Bakaran Batu, Senin, 14 Agustus 2023.


Acara Diawali Dengan Pembacaan Doa dan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Deli Serdang dan Mars PKK, dilanjut katasambutan dari Muslim Susanto Kepala Desa Bakaran Batu, Selaku tuan rumah yang menyambut baik kehadiran wakil ketua TP. PKK Deli Serdang Ny. Hj. Sri Pepeni M. Ali Yusuf Siregar beserta rombongan.


Poto bersama 


"Saya berharap dengan hadirnya Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang beserta tim Supervisi Kabupaten Deli Serdang bisa memberikan edukasi terkait Pembagian & Tata Cara tugas fungsi PKK Dengan Benar berdasarkan Ideologo Pancasila.


Demikian pula sambutan dari wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Hj Ny Sri Pepeni mengatakan "Seluruh Anggota PKK Kecamatan & Desa Harus Bekerja Sama Dengan Seluruh Dinas Terkait Agar Pelaksanaan Tertib Administrasi Dan Posyandu dapat dilaksanakan Dengan Benar."


Lanjutnya, seperti apa yang disampaikan kades, adapun kehadiran kami adalah untuk memaparkan dan memberika edukasi tertib administrasi dan posyandu dengan 10 program PKK yang yaitu Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Ketrampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup, Perencanaan Sehat.


Wakil Ketua TP.PKK Deliserdang


Acara Selanjutnya Penampilan Yel-yel Para Kader PKK Desa Bakaran Batu dan Pemaparan Ekspos Mengenai Tertib Administrasi & Posyandu yang di Bawakan Oleh Ketua TP. PKK Desa Bakaran Batu. 


Pemberian Arahan & Bimbingan Dari Tim Supervisi Kabupaten Deli Serdang Mengenai Pembagian Tugas & Tata Cara Pelaksanaan Kegiatan Dengan Benar. 


Tampak hadir dalam kegiatan:


Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny.Hj.Boya Timur Tumanggor. 


-Seluruh Tim Supervisi 10 Program Pokok PKK Kabupaten Deli Serdang. 


-Camat Batang Kuis, Nasib Solichin S.Pd M.AP


-Ka.UPT Puskesmas Batang Kuis, Dr. Hj Lenni Estiani


-Ketua TP.PKK Kecamatan Batang Kuis, Ny. Sri Armawati Solichin. 


-UPT P2KB Kecamatan Batang Kuis. 


-Ketua TP.PKK Desa Bakaran Batu, Ny. Dewi Susanti Muslim Susanto


-Para Kader PKK Desa Bakaran Batu. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Paparan 10 Program PKK, Pemdes Bakaran Batu Terima Kunjungan Tim Suvervisi Deli Serdang
  • 0

Terkini

Topik Populer