-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Pemerintah Kecamatan Batang Kuis Gelar Upacara HUT RI ke 78

Gimson Sitanggang, SE
17 Agustus 2023, 21:21 WIB Last Updated 2023-08-17T19:03:48Z
Pemerintah Kecamatan Batang kuis Kabupaten Deli Serdang menggelar kegiatan upacara bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Kamis (17/8/2023)

Batang Kuis | buser-investigasi.com


Pemerintah Kecamatan Batang kuis Kabupaten Deli Serdang menggelar kegiatan upacara bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Kamis (17/8/2023)


Kepala Desa se-Kecamatan Batang Kuis saat menghadiri upacara HUT RI ke 78 tahun

Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan yang digelar di lapangan sepak bola Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang itu, juga  dimeriahkan penampilan karya-karya siswa siswi pelajar dari tingkat SD hingga SMA seperti tarian, permainan alat musik dan bakat-bakat lainnya.


Camat Batang Kuis Nasib Solichin S.Pd M.AP bertindak sebagai inspektur upacara kenaikan bendera sangsaka Merah Putih yang diiringi lagu nasional oleh marching Band dan penaikan bendera sang merah putih yang dilakukan oleh personil paskibra.


Camat Batang Kuis Nasib Solichin S.Pd M.AP bertindak sebagai inspektur upacara

Camat Batang Kuis mengajak untuk meneladani jiwa patriotisme dan nasionalisme yang dilandasi jiwa religius para pendahulu bangsa dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia. Sikap pantang menyerah, meskipun kondisi penuh keterbatasan tidak mengurangi daya juang para pahlawan kusuma bangsa. Semangat itu yang selayaknya kita wujudkan selayaknya slogan HUT RI yang ke 78 ini agar segera pulih dan bangkit lebih kuat, ujarnya saat diwawancarai awak media.


kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto saat menerima piala pemenang perlombaan antar desa 

Lanjutnya lagi, camat juga berpesan khususnya kepada jajaran pemerintah daerah, termasuk jajaran pemerintah desa, terus kembangkan inovasi untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik yang lebih adaptif terhadap perkembangan maupun kebutuhan masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat.


Usai pelaksanaan upacara camat juga membagikan hadiah kepada seluruh pemenang perlombaan antar desa. (w²n)

Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah Kecamatan Batang Kuis Gelar Upacara HUT RI ke 78
  • 0

Terkini