-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Sadis! Wanita Paruh Baya Tewas Dimartil Suami & Anaknya

Gimson Sitanggang, SE
29 Agustus 2023, 18:32 WIB Last Updated 2023-08-29T11:32:04Z
Zenajah korban saat di evakuasi 


MEDIA | buser-investigasi.com


KARTINI (41) ditemukan tak bernyawa di dalam parit oleh pekerja PT Arara Abadi. Belakangan diketahui, Kartini tewas setelah dimartil oleh suami dan dua anaknya yang masih remaja.


Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton menyebut pembunuhan sadis dalam satu keluarga ini diketahui setelah ada penemuan mayat korban. 


"Awalnya ada penemuan mayat seorang wanita di dalam parit, Jumat (25/8). Lalu dievakuasi ke rumah sakit untuk dicek identitas," kata Dhovan, Senin (28/8).


Hasil pemeriksaan diketahui mayat wanita tersebut adalah Kartini. Polisi langsung bergerak cepat mengungkap penyebab tewasnya korban membusuk dalam parit di Bukit Kapur, Dumai.


Tak butuh waktu lama, tim yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Bayu akhirnya dapat mengungkap pelaku. Polisi menduga jika pembunuhan terjadi dalam satu keluarga.


"Dugaan kuat pembunuhan terjadi dalam satu keluarga. Awalnya kita sudah curiga pelaku mengarah kepada suami dan dua orang anaknya," kata Dhovan.


Benar saja, suami, anak tiri dan juga anak kandung korban terlibat. Dua anak korban yakni K (14) dan L (12) pun ditangkap.


K dan L ditangkap di Jalan Wonosari Kota Dumai berikut barang bukti sebuah mobil Panther, handphone dan dua buah martil. Keduanya langsung digiring untuk diperiksa di Mapolres dengan didampingi Bapas, Sabtu (26/8) malam.


"K ini anak tiri korban, lalu L ini anak kandung korban. Mereka mengakui ikut dalam pembunuhan ibunya bersama S, ayah atau suami korban," tegas Dhovan.


Hasil pemeriksaan terungkap K dan S yang kini DPO melakukan pembunuhan berencana dengan memukul korban. Mirisnya, korban dipukul berulang kali pakai martil hingga tewas.


"Tersangka K bersama saudara S yang saat ini DPO melakukan dugaan tindak pidana pembunuhan berencana atau pembunuhan dengan cara memukul korban menggunakan dua buah martil hingga korban tidak bernyawa. Kemudian K bersama S membungkus korban pakai karung goni, karpet kain dan mengikat korban dengan tali," kata Dhovan.


Selanjutnya K dan L bersama dengan S membuang mayat korban di Jalan Akasia tepatnya di bawah jembatan sungai I RT 03. Lokasi itu tempat ditemukannya mayat korban.


Polisi masih belum bisa memastikan motif suami dan kedua anaknya nekat membunuh korban. Sebab, polisi masih memburu S yang kabur setelah kejadian. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Sadis! Wanita Paruh Baya Tewas Dimartil Suami & Anaknya
  • 0

Terkini