-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Setelah 4 Hari, Akhirnya Raheliva Berlianta Malau Ditemukan Dengan Kondisi Tidak Bernyawa

Gimson Sitanggang, SE
24 Agustus 2023, 19:19 WIB Last Updated 2023-08-24T15:17:58Z

Poto Raheliva Berlianta Malau semasa hidup

Samosir | buser-investigasi.com


Empat hari sudah paska hilangnya salah satu siswi SMA N 1 Ronggurnihuta, Kabupaten Samosir, di sekitaran Jembatan Siponot, Desa Salaon Tongatonga, Kecamatan Ronggurnihuta, Kabupaten Samosir, akhirnya Raheliva Berlianta Malau ditemukan Setelah 4 Hari pencarian dengan Kondisi Tidak Bernyawa, Kamis, (24/08/2023).


Tampak di lokasi, warga ramai berdatangan untuk menyaksikan proses evakuasi.


Perlu dijelaskan, pada hari Senin, 21/08/2023 yang lalu, hendak berangkat ke sekolah, diduga karena lantai jembatan licin, pada saat melintasi jembatan, sepeda motor yang dikendarai Rahel jatuh tergelincir, sehingga Rahel terpental ke sungai.


Di hari ke 4 pencarian Rahel, berkat kerja keras dan juga kerja sama semua pihak, yakni : Tim Basarnas, TNI/Polri, BPDB, Kemensos, Pihak Sekolah, Pemerintah Setempat dan juga sejumlah warga, akhirnya membuahkan hasil. Sekitar 1 km dari Jembatan Siponot, Tim Basarnas akhirnya menemukan mayat Raheliva Berlianta Malau.


Kurang lebih 300 m dari dataran ke aliran sungai tempat Rahel ditemukan, dan juga kondisi jalan yang terjal, sehingga proses evakuasi sangat sulit. Tampak di lokasi, warga ramai berdatangan untuk menyaksikan proses evakuasi.


Direncanakan, nantinya mayat Rahel akan dibawa ke rumah orangtuanya di Desa Salaon Tongatonga, Kecamatan Ronggurnihuta, Kabupaten Samosir.

Jembatan Siponot

Salah satu keluarga korban, Mangelek Malau kepada wartawan mengatakan, direncanakan besok mayat Rahel akan dikebumikan. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan bersusah payah dalam pencarian Rahel selama 4 hari ini.


Perlu disampaikan, Rahel yang masih duduk di kelas 1 SMA itu, adalah anak pertama dari 5 bersaudara dari pasangan Elman Malau dan Elperita Estika Tambunan. (Dongan. PS)


Komentar

Tampilkan

  • Setelah 4 Hari, Akhirnya Raheliva Berlianta Malau Ditemukan Dengan Kondisi Tidak Bernyawa
  • 0

Terkini

Topik Populer