-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Teman Sekelas Raheliva Adakan Doa Bersama, Diatas Jembatan Siponot

Gimson Sitanggang, SE
23 Agustus 2023, 11:50 WIB Last Updated 2023-08-23T04:52:49Z
Teman-teman dan guru gelar doa bersama


Samosir | buser-investigasi.com


Di hari ke tiga, paska hilangnya salah satu siswi SMA di Samosir, yang diduga jatuh dari jembatan hendak mau berangkat ke sekolah tiga hari yang lalu. Rahel yang hendak ke sekolah, mengendarai sepeda motornya, diduga karena lantai jembatan licin, membuat sepeda motor yang dia kendarai jatuh, sehingga Rahel terpental jatuh ke sungai.


Pada hari Rabu, 23/08/2023, tepat di hari ke tiga setelah hilangnya Rahel, teman sekelasnya adakan doa bersama dilantai jembatan Siponot, agar kiranya Rahel segera ditemukan. JM. Salah satu teman sekelas Rahel yang memimpin doa, menyampaikan dalam doanya, agar Tuhan memberikan petunjuk akan keberadaan temannya. Tampak, saat berdoa, teman teman Rahel dipenuhi oleh isak tangis.


Setelah usai doa bersama, para siswa/i tersebut, bersama sejumlah guru, serta Kepala Sekolah, secara serentak memanggil nama Rahel sebanyak tiga kali. 


"Rahel,...Rahel,...Rahel,....mulak ma ho, 

Rahel,...Rahel,...Rahel,....mulak maho,

Rahel,...Rahel,...Rahel,....mulak maho," seru teman temannya bersama guru dan Kepala Sekolahnya.


Perlu disampaikan, bahwa pencarian Rahel terus dilakukan. Terpantau, Tim Basarnas bersama TNI/Polri, dan juga sejumlah warga melakukan pencarian dan penyisiran di sepanjang aliran sungai siponot.


Sampai berita ini diterbitkan, Rahel belum juga ditemukan. (Dongan. PS)

Komentar

Tampilkan

  • Teman Sekelas Raheliva Adakan Doa Bersama, Diatas Jembatan Siponot
  • 0

Terkini

Topik Populer