-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

5 Begal Bersajam Beraksi di Jalan Halat Medan Ditangkap, Pelaku Remaja-Usia Pelajar

Gimson Sitanggang, SE
Rabu, September 27, 2023, 02:16 WIB Last Updated 2023-09-26T19:16:19Z
5 Begal Bersajam Beraksi di Jalan Halat Medan Ditangkap, Pelaku Remaja-Usia Pelajar

MEDAN | buser-investigasi.com


POLISI menangkap lima pelaku yang membegal warga di Jalan Halat Kota Medan. Begal yang ditangkap itu merupakan remaja yang masih di usia sekolah.


"Untuk pelaku begal di Jalan Halat, sudah ada beberapa yang kami amankan," kata PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Selasa (26/9). Fathir menyebut begal ditangkap sebelum 1×24 jam pasca menjalankan aksinya. Ada pun para pelaku ini masih berusia remaja.


"Total ada lima pelaku yang ditangkap. Mereka ini masih remaja, usai anak sekolah. Mereka sedang diperiksa untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," ungkapnya.


Fathir mengucapkan ada sejumlah barang bukti yang disita dari para pelaku. Misalnya senjata tajam yang dipakai saat beraksi membegal warga.


"Saat ini kami masih melakukan pengembangan. Untuk informasi lebih lengkap nanti akan disampaikan," sebutnya.


Sebelumnya diberitakan, satu video yang bernarasikan warga dibegal kelompok begal bersajam beredar di media sosial.


Dilihat Senin (25/9), video rekaman CCTV itu berdurasi beberapa detik. Terlihat awalnya korban sedang melintas lalu dipepet sejumlah pria bersajam yang mengendarai sepeda motor.


Korban langsung melaju ke arah kiri. Sayangnya, korban menabrak pagar dan terhenti. Korban pun kabur dan meninggalkan sepeda motor di lokasi. Kemudian, pelaku mengambil motor itu dan pergi.


Korban, berinisial A, mengatakan kejadian itu berlangsung pada Minggu (24/9) sekira jam 04.00 WIB. Ia mengucapkan saat itu baru saja siap nongkrong dengan kawannya dan hendak pulang ke rumah.


"Nah, waktu itu motorku dibawa kawan. Tapi kami balik dari tongkrongan sama-sama. Kami mengendarai tiga sepeda motor," kata A.


"Lalu, pas di Jalan Halat tiba-tiba ada rombongan pria yang pepet kami. Kami nggak kenal dengan mereka. Cuma mereka bawa saja. Mereka bilang orang mana kalian dan menyuruh kami ke pinggir," sambungnya.


Mendapati ancaman, A mengaku saat itu ada temannya yang langsung melaju ke depan dan ada sebagian masuk ke dalam gang untuk melarikan diri. Sialnya, kawan yang membawa motornya terjatuh karena menabrak pagar.


"Kawan saya ini lari ke gang dan meninggalkan sepeda motor saya di situ. Ya pelaku mengambil sepeda motor itu dan lari. Kalau korban yang terluka tidak ada. Setelah itu saya membuat laporan ke polisi," ujarnya. (dtc)

Komentar

Tampilkan

  • 5 Begal Bersajam Beraksi di Jalan Halat Medan Ditangkap, Pelaku Remaja-Usia Pelajar
  • 0

Terkini

Topik Populer