-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Acara Syukuran Hari Jadi Polwan RI Ke-75 Di Polresta DS Meriah

Gimson Sitanggang, SE
05 September 2023, 20:41 WIB Last Updated 2023-09-05T13:41:14Z

Polresta Deli Serdang gelar acara syukuran hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) Ke-75

LUBUK PAKAM | buser-investigasi.com 


Polresta Deli Serdang gelar acara syukuran hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) Ke-75, Selasa (5/9/2023).


Acara dengan Thema  Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung Pemilu Damai menuju indonesia maju dan dilaksanakan Aula terbuka Polresta Deli Serdang tersebut berlangsung meriah.

kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH

Turut hadir, kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso SIK, PJU Polresta Deli Serdang, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang Ny. Novi Irsan Sinuhaji, Ibu wakil ketua Bhayangkari cabang Polresta Deli Serdang Ny. Silvia Agus Sugiyarso, pengurus Bhayangkari cabang Polresta Deli Serdang dan personil Polresta Deli Serdang lainnya.


Dalam Sambutannya, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH mengatakan, Polwan punya jabatan dan kesempatan yang sama dengan Polisi laki laki dalam meniti karier, tantangan tugas. Disamping itu, Polwan harus bisa membagi waktu untuk melaksanakan tugas dan perannya sebagai ibu rumah tangga.


Acara Syukuran Hari Jadi Polwan RI Ke-75 Di Polresta DS Meriah

Selain itu, memasuki masa tahun politik saat ini, Polwan dihimbau harus lebih berhati hati dalam menggunakan media sosial serta lebih bijak menyikapinya, Selamat Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia Ke-75. Tetap eksis, bekerja dengan baik, selama bertugas dan tetap semangat untuk meningkatkan kemampuan sehingga dapat memudahkan dalam menjalankan tugas


Sekedar diketahui, rangkaian kegiatan dalam acara syukuran Polwan tersebut di isi dengan pemberian  tali asih kepada purnawirawan Polwan yang sebelumnya bertugas di Polresta Deli Serdang.


Sementara itu, Polwan yang bertugas di Polresta Deli Serdang berjumlah sebanyak 39 (tiga puluh sembilan) personil. Dan, 5 (lima) personil diantaranya adalah Perwira


Dipenghujung acara, suasana semarak meriah dengan pagelaran tarik suara dan menari bersama.(dil).

Komentar

Tampilkan

  • Acara Syukuran Hari Jadi Polwan RI Ke-75 Di Polresta DS Meriah
  • 0

Terkini

Topik Populer