-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Babinsa Masuk Dapur Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, September 30, 2023, 19:26 WIB Last Updated 2023-09-30T12:26:29Z
Babinsa Masuk Dapur Untuk Masyarakat Tidak Mampu


Batang Kuis | buser-investigasi.com


Babinsa Kabupaten Deli Serdang menggelar program “Babinsa Masuk Dapur” sebagai bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke-78. Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (30/9/2023).


Babinsa Masuk Dapur Untuk Masyarakat Tidak Mampu


Dalam program ini, Babinsa dari Koramil 05/Batang Kuis turut membantu masyarakat yang tidak mampu dengan membelanjakan kebutuhan bahan makanan seperti beras, minyak makan, ikan, dan sayuran senilai antara 100 hingga 200 ribu rupiah. Dana untuk program ini diberikan oleh Kades Bakaran Batu, Muslim Susanto, dan Babinsa.


Kepala desa Bakaran Batu Muslim Susanto bersama Babinsa 


Setiap Babinsa dari berbagai desa di wilayah Kabupaten Deli Serdang pergi ke pasar, berbelanja kebutuhan makanan, memasaknya, dan menghidangkan kepada keluarga yang membutuhkan. Di Desa Bakaran Batu, Serka Priyanto dan Kepala Desa mengunjungi Rumah Ibu Jumini, seorang janda berusia 70 tahun yang tinggal di Desa Bakaran Batu Dusun 3, Gang Bunga Tulip Batang Kuis.


Babinsa Masuk Dapur Untuk Masyarakat Tidak Mampu


Muslim Susanto Kepala Desa Bakaran Batu, memberikan apresiasi tinggi kepada TNI atas kepedulian mereka terhadap penderitaan rakyat. Mereka menjalankan motonya, “TNI DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT,” dengan penuh dedikasi.


Serka Priyanto, Babinsa Desa Bakaran Batu, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa atas kerja sama dalam rangka perayaan HUT TNI ke-78 ini. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.


Hingga saat ini, program “Babinsa Masuk Dapur” terus berlanjut di beberapa desa, termasuk Desa Tanjung Sari, Desa Bintang Meriah, Desa B. Kuis Pekan, Desa Baru, dan Desa Sena. Seluruh kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman, dan penuh dedikasi dari Babinsa Kabupaten Deli Serdang. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Babinsa Masuk Dapur Untuk Masyarakat Tidak Mampu
  • 0

Terkini

Topik Populer