-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Bela Istri Cekcok Gegara Jemuran, Nelayan di Langkat Bacok Kepala Tetangga

Gimson Sitanggang, SE
08 September 2023, 15:15 WIB Last Updated 2023-09-08T08:15:07Z
Tersangka


LANGKAT | buser-investigasi.com


DEMI membela istrinya yang bertengkar gara-gara kayu jemurannya di potong, seorang pria nekat membacok kepala tetangganya. Endingnya, pelaku kini ditahan polisi, sementara korban dirawat di rumah sakit.


Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto mengatakan kejadian itu berlangsung pada Selasa (5/9/2023) sekitar jam 09.00 WIB kemarin di Desa Pantai Gading, Kabupaten Langkat. Korban seorang nelayan bernama Rahman (55).


"Pelaku berinisial J (40) yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan juga," kata Yudi, Kamis (7/9).


Ia menjelaskan awalnya korban bertamu ke rumah kerabatnya bernama Sabran. Lalu, tiba-tiba istri pelaku bernama Rita datang dan memaharahi korban.


"Rita ini protes kenapa korban memotong kayu yang biasa digunakannya untuk menjemur pakaian. Nah, mereka ini memang tetangga dan menghuni panggung begitu," jelasnya.


Cekcok mulut terjadi di antara korban dan Rita. Tak lama, lanjut Yudi, pelaku datang ke lokasi dan turut memarahi korban. Alhasil, pelaku dan korban bertengkar.


"Dari situ, pelaku pulang sebentar ke rumahnya dan datang lagi membawa sebilah parang. Pelaku langsung membacok kepala korban," ucapnya.


Kepala korban pun terluka. Di situ, Sabran coba melerai keduanya. Selanjutnya, korban mengobati kepalanya dan langsung membuat laporan ke Polres Langkat.


"Besoknya pelaku ditangkap saat masih berada di rumahnya. Pelaku mengakui perbuatannya. Kini, pelaku telah ditahan dan menjalani proses hukum lebih lanjut," tutupnya. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Bela Istri Cekcok Gegara Jemuran, Nelayan di Langkat Bacok Kepala Tetangga
  • 0

Terkini

Topik Populer