-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Brakk! Pengendara Motor, Tewas Tabrakan Dengan Truk

Gimson Sitanggang, SE
09 September 2023, 15:48 WIB Last Updated 2023-09-09T08:48:17Z
Pengendara Motor, Tewas Tabrakan Dengan Truk


TAPSEL | buser-investigasi.com


Kecelakaan maut antara truk dan sepeda motor terjadi di Desa Aek Ngadol, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.


Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni mengatakan kecelakaan itu terjadi tadi malam. Adapun korban tewas itu yakni, Arwandi Zega (23). "Pesepeda motor tewas di tempat usai tabrakan dengan truk BK 8461 FC di Desa Aek Ngadol," kata Imam, Jumat (8/9).


Imam menyebut peristiwa itu berawal saat Arwandi melaju dari arah perbatasan Tapanuli Tengah menuju Batang Toru. Saat itu, korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.


Tiba di lokasi kejadian, Arwandi mengarahkan kemudinya hingga melebar ke sebelah kanan jalan. Namun, nahas di saat yang bersamaan truk datang dari arah berlawanan hingga akhirnya bertabrakan dengan sepeda motor korban.


"Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan sedang satu unit truk yang dikemudikan Ikhwan Hakim (53), warga Padangsidimpuan," ujarnya.


Akibat kejadian itu, Arwandi terjatuh ke badan jalan dan mengalami pecah di kepala belakang. Alhasil, korban menghembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian.


"Guna pengecekan luka-luka, petugas di lapangan langsung membawa korban meninggal dunia ke Puskesmas Batang Toru," kata Imam.


Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu langsung menuju lokasi. Petugas lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.


"Petugas di lapangan juga telah melakukan cek dan olah TKP, serta mengecek kondisi korban kecelakaan tersebut," pungkasnya. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Brakk! Pengendara Motor, Tewas Tabrakan Dengan Truk
  • 0

Terkini

Topik Populer