-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Cari Pakan Ternak, Malah Tewas Diterkam Buaya

Gimson Sitanggang, SE
Senin, September 25, 2023, 13:17 WIB Last Updated 2023-09-25T06:17:09Z
Cari Pakan Ternak, Malah Tewas Diterkam Buaya


MEDAN | buser-investigasi.com


Seorang pria di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar), bernama I Wayan Jana (45) tewas diterkam buaya saat mencari pakan ternak di parit perkebunan sawit. Saat ditemukan, kondisi korban mengalami luka robek di bagian lutut hingga nyaris putus, Sabtu (23/9).


"Korban diterkam buaya saat mencari kangkung untuk pakan ternak babi," ujar Koordinator Pusat Data dan Informasi BPBD Mateng Rezky Ilhamsyah saat dikonfirmasi, Sabtu (23/9). 


Peristiwa memilukan itu tepatnya terjadi di parit perkebunan sawit di Desa Salupangkang, Kecamatan Topoyo, sekira jam 16.30 WITA. Awalnya, korban meninggalkan rumah menuju ke lokasi untuk memetik kangkung.


Beberapa saat, warga bernama Joko hanya melihat kereta terparkir dan sepatu korban mengapung di air. Joko pun curiga jika I Wayan diterkam buaya dan melakukan pencarian di lokasi.


"Kemudian ada warga lain yang juga melintas di TKP dan bertemu dengan Joko. Kemudian 2 saksi tersebut mencari pemilik sepatu bot lalu melihat korban berada dalam air sementara diseret seekor buaya," terangnya.


Selanjutnya, kedua saksi memanggil warga lainnya untuk membantu melepaskan korban dari gigitan buaya. Korban yang berhasil dievakuasi warga ditemukan meninggal dengan luka di bagian lutut hingga nyaris putus. "Korban dalam kondisi meninggal dunia dengan luka robek di bagian lutut hingga nyaris putus," ungkapnya.


Pihak keluarga lalu meminta agar jasad korban langsung dibawa ke rumah duka menggunakan ambulans.(dts)

Komentar

Tampilkan

  • Cari Pakan Ternak, Malah Tewas Diterkam Buaya
  • 0

Terkini

Topik Populer