-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Dihadang Geng Begal Bersajam, Motor Warga Medan Dirampas

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, September 26, 2023, 12:03 WIB Last Updated 2023-09-26T05:03:18Z
Dihadang Geng Begal Bersajam, Motor Warga Medan Dirampas


MEDAN | buser-investigasi.com


KAWANAN pelaku begal bersenjata tajam beraksi di kawasan Jalan Halat, Kota Medan. Seorang pemuda jadi korban. Meski tak sampai terluka, namun sepeda motor milik korban dirampas dan dibawa kabur para pelaku.


Kepada wartawan, korban berinisial A cerita jika peristiwa itu terjadi, Minggu (24/9) sekira jam 04.00 WIB. Saat itu, ia bersama beberapa temannya hendak pulang ke rumah masing-masing usai nongkrong di salah satu warkop di Jalan Halat, Medan. 


"Nah, waktu itu motorku dibawa kawan. Tapi kami balik dari tongkrongan sama-sama. Kami mengendarai tiga sepeda motor," kata A kepada detikSumut.


"Lalu, pas di Jalan Halat tiba-tiba ada rombongan pria yang pepet kami. Kami nggak kenal dengan mereka. Cuma mereka bawa sajam. Mereka bilang orang mana kalian dan menyuruh kami ke pinggir," sambungnya.


Mendapati ancaman, A mengaku saat itu ada temannya yang langsung melaju ke depan dan ada sebagian masuk ke dalam gang untuk melarikan diri. Sialnya, kawan yang membawa motornya terjatuh karena menabrak pagar.


"Kawan saya ini lari ke gang dan meninggalkan sepeda motor saya di situ. Ya pelaku mengambil sepeda motor itu dan lari. Kalau korban yang terluka tidak ada. Setelah itu saya membuat laporan ke polisi," ujarnya.


Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom mengatakan pihaknya masih menyelidiki laporan tersebut.


"Saat ini masih kami selidiki. Nanti akan diinformasikan perkembangannya," tutupnya. (*/media)

Komentar

Tampilkan

  • Dihadang Geng Begal Bersajam, Motor Warga Medan Dirampas
  • 0

Terkini

Topik Populer