-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Dirut PSDS Bungkam Terkait Jumlah Donasi

Gimson Sitanggang, SE
Kamis, September 21, 2023, 12:50 WIB Last Updated 2023-09-21T05:50:22Z

Dirut PSDS Bungkam Terkait Jumlah Donasi

Lb Pakam | buser-investigasi.com


 Jersey (baju) berwarna kuning yang dipakai tim Persatuan Sepakbola Deli Serdang (PSDS) pada kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 diketahui mendapatkan sponsor dari beberapa lembaga sponsor.


 Informasi yang diperoleh menyebutkan, besarnya bantuan dari donatur utama disebut-sebut sebesar Rp 200 juta yang diketahui dari PTPN2. Disusul donatur kedua sejumlah Rp 100 juta dari Bank Sumut.


 Menanggapi besaran donasi yang diterima PSDS dari sponsor, Direktur Utama PT Traktor Kuning PSDS, Khairum Rizal terkesan enggan mengungkapnya.


 Konfirmasi singkat melalui whatsApp berulang kali dikirim wartawan kepada Khairum Rizal yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Deli Serdang namun tidak pernah berbalas.


 "Beliau (Khairum) langsung menjumpai Pak Dir (Direktur) PTPN2,"aku salah seorang karyawan PTPN2 di kantor Direksi Tanjung Morawa.


 Sementara salah seorang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Deli Serdang menuturkan donasi yang diberikan donatur berpariasi sesuai tingkatan di Jersey pemain itu.


 "Yang paling besar tulisannya Rp 200 juta (PTPN2). Kemudian Rp 100 juta (Bank Sumut),"jelas pengurus KONI yang minta namanya dirahasiakan.


 Sementara PTPN2 menegaskan menjadi official sponsorship bagi PSDS untuk mengarungi Liga 2. Sebelumnya, pada liga terdahulu PTPN2 juga melakukan hal serupa.


 Hal ini disampaikan Direktur PTPN2 Irwan Perangin-angin didampingi Kabag Sekper Henny Mailena Siregar (sebelum mutasi jadi Kabag SDM) dan Kasubbag Komper dan TJSL (Humas) Rahmat Kurniawan saat menerima kunjungan Direktur Utama PSDS Khoirum Rizal beserta jajaran, awal September 2023. Sponsorship tersebut diberikan langsung oleh Irwan Perangin angin sebagai bentuk kepedulian PTPN 2 terhadap tim kebanggaan masyarakat Deli Serdang tersebut. (tim)

Komentar

Tampilkan

  • Dirut PSDS Bungkam Terkait Jumlah Donasi
  • 0

Terkini

Topik Populer