-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Divisi Humas Polri Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ulumul Qur'an

Gimson Sitanggang, SE
Kamis, September 21, 2023, 17:30 WIB Last Updated 2023-09-22T21:27:54Z

Divisi Humas Polri Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ulumul Qur'an

Langkat | buser-investigasi.com


Kunjungan Slaturahmi kamtibmas Divisi Humas Polri dalam rangka kontra radikal dengan tema "TERORISME MUSUH KITA BERSAMA" bertempat di Pondok Pesantren ulumul Qur'an Jl. K.H. Wahid Hasyim No.3, Kwala Bingai, Kec. Stabat, Kabupaten Langkat.(21/9/2023) jam 14.30 Wib.


Divisi Humas Polri Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ulumul Qur'an

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Kombes Pol. DR. Nurul Azizah, SIK, MSI, AKBP Gatot Hendro Hartono, SE, MSi selaku anggota TIM, IPTU M. Rizky Fajar , STK selaku anggota TIM, Delly Rozaldi Chaniago selaku anggota TIM, Kasubbag Renmin Bidhumas Polda Sumut KOMPOL Budi Abdul Latief, SH, MH, Ba Penmas Bidhumas Polda Sumut Aiptu Widodo, Kapolres Langkat diwakili Kasi Humas Polres Langkat AKP S. Yudianto, Ustadz M. Nasir Abbas selaku Narasumber, Ketua Umum Yayasan Ulumul Qur'an H. Mhd  Iqbal, S. Sos, Sekertaris Umum Yayasan Ulumul Qur'an Elial Hafizh S. Kom, Para guru, pengasuh dan santri di Yayasan Ulumul Qur'an.


 Kombes Pol. DR. Nurul Azizah, SIK, MSI

Dalam sambutannya, Kapolres Langkat yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Langkat AKP S.Yudianto mengatakan, Saya mewakili bapak Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH yang saat ini tidak bisa hadir dikarenakan sedang ada tugas lain yang belum bisa ditinggalkan. 


Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Tim dan kepada pimpinan Pesantren yang menyediakan tempat untuk bersilaturahmi.


Penyerahan plakat 

Lanjutnya, Kita hari ini kedatangan tim dari Divisi Humas Mabes Polri beserta Narasumber, yang akan memberikan pengetahuan kepada anak-anak santri tentang arti paham Terorisme.


"Saya berharap anak-anak santri semuanya bisa menyerap ilmu dan pengetahuan tentang yang disampaikan oleh Narasumber nantinya," ucap AKP S. Yudianto.


Ketua Umum Yayasan Ulumul Qur'an H. Mhd Iqbal, S. Sos mengucapkan rasa syukur atas kehadiran Tim Divisi Humas Polri yang sudah berkenan bersilaturahmi ketempat kami, karena dapat memberikan pelajaran kepada santri kami.


Harapannya, dalam kegiatan ini semoga dapat bermanfaat bagi para santri kami.



Ditempat yang sama, Ketua Tim Kombes Pol. DR. Nurul Azizah, SIK, MSI mengatakan, Saya juga tamatan dari sekolah Madrasah, dan saat ini saya bisa menjadi Polwan, saya berharap adek-adek santri dari Yayasan Ulumul qur'an bisa juga menjadi bagian dari anggota POLRI.


Kita disini membawa narasumber yang akan memberikan ilmu pengetahuan dalam pencegahan masuknya paham radikalisme serta terorisme.


Sebagaimana kita ketahui telah terjadi aksi terorisme yang memakan korban jiwa 


"Mudah-mudahan apa yang disampaikan nanti oleh Narasumber dapat bermanfaat bagi adek-adek santri semuanya," harapanya.


Selanjutnya dipenghujung acara sesi diskusi dan tanya jawab dan dilanjutkan dengan Penyerahan plakat dan tali asih dari ketua tim kepada pimpinan Pondok Pesantren ulumul Qur'an. (candra)

Komentar

Tampilkan

  • Divisi Humas Polri Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Ulumul Qur'an
  • 0

Terkini

Topik Populer