-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Dr Misnan Aljawi: Dapil IV Deli Serdang Wajib 1 Kursi

Gimson Sitanggang, SE
Minggu, September 10, 2023, 16:14 WIB Last Updated 2023-09-10T09:14:05Z

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Deli Serdang, Dr Misnan Aljawi SH MH mewajibkan PPP harus mampu meraih satu kursi DPRD Deli Serdang dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Sunggal, Kutalimbaru, dan Pancur Batu.


Penekanan ini disampaikan Dr Misnan ketika memberi arahan kepada 17 Pengurus Ranting PPP se-Kecamatan Sunggal usai dilantik, Minggu (10/9/2023).


Pengurus Ranting PPP se-Kecamatan Sunggal usai dilantik, Minggu (10/9/2023)


"Dari Dapil IV ini wajib satu kursi. Pengurus-pengurus ranting yang baru dilantik ini, jangan malu-malu lagi menunjukkan identitas kita. Tunjukkan jika kita adalah pengurus PPP," tegas Dr Misnan.


Ditambahkan Dr Misnan yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang ini, PPP merupakan satu-satunya partai politik yang lahir dari rahim ulama. Lambang Ka'bah yang ada juga merupakan hasil Istikharah (salat) dari ulama. Menjaga, merawat dan memenangkan PPP pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti adalah jihad dan bernilai ibadah.


Nilai ibadah yang terselip sesuai dengan amalan yang diperintahkan Nabi Muhammad SAW. 


Amalan-amalan tersebut, yakni memandang Al Quran, memandang wajah orangtua, memandang wajah orang alim, memandang air zam-zam dan memandang Ka'bah.


Poto bersama 


"Lambang Ka'bah merupakan petunjuk dari Allah SWT. Inilah sejarah Partai Persatuan Pembangunan. Masuk ke PPP ini adalah ibadah. Kenapa? Karena di seluruh pengurus partai ini tidak ada yang beda akidahnya. Seluruh pengurus ranting wajib hukumnya menghadap kiblat saat salat. Jika di partai lain, kita tidak bisa jamin. Karena mereka bermacam-macam. Tapi di partai ini (PPP), ketika menghadap Allah, kiblatnya cuma satu, menghadap Ka'bah. Kenapa ibadah? Karena semua calegnya satu akidah," pungkas Dr Misnan.


Oleh karena itu, Dr Misnan yang merupakan anggota DPRD Deli Serdang dua periode ini mengajak seluruh Pengurus Ranting PPP se-Kecamatan Sunggal untuk memasang niat yang lurus dalam berjuang meraih kemenangan PPP pada Pemilu 2024 mendatang.


"Berniatlah yang tulus, niat kita adalah ibadah. Kalau ada yang memberi sesuatu, terima saja. Tapi ingat, hidup mati kita tanggal 14 Februari 2023, tidak pilihan partai lain kecuali Partai Persatuan Pembangunan," tandas Dr Misnan yang juga Ketua Badan Pembuatan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Deli Serdang ini.


Apa yang disampaikan Dr Misnan dalam orasi politiknya tersebut juga diamini Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Utara, Jafaruddin SPd MSi. 


"PPP ini adakah partai warisan ulama, dan lambang Ka'bah merupakan hasil Istikharah ulama. Inilah menjadi nilai ibadah, merawat dan menjaga lambang Ka'bah," sebut Jafaruddin.


Jafaruddin yang juga anggota DPRD Sumatera Utara ini menambahkan, pertanda PPP akan memenangkan Pemilu 2024 adalah ketika pencabutan nomor urut partai dan PPP mendapat nomor 17.


"Nomor urut 17 ini menjadi keramat. Kita salat selama lima waktu jumlahnya 17 rakaat. Kemerdekaan Indonesia diproklamasikan pada 17 Agustus 1945, dan Al Qur'an diturunkan pada 17 Ramadan," jelas Jafaruddin Harahap.


Untuk menyongsong kemenangan itu, lanjut Jafaruddin Harahap, seluruh kader PPP harus solid dan kompak. "Jika target tujuh kursi ini tercapai, akan kita antarkan Pak Misnan Aljawi menjadi Bupati Deli Serdang. Maka dari itu, kita harus solid. Ranting-ranting harus membantu para calon anggota legislatif (caleg) untuk sosialisasi dan konsolidasi di masyarakat, apakah di perwiritan, majelis dan acara-acara lainnya," tegas Jafaruddin Harahap.


Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sunggal, Yusnardi SPdI juga berkeyakinan pihaknya bersama seluruh pengurus ranting mampu meraih satu kursi DPRD Deli Serdang yang ditargetkan.


"Kita harus berkomitmen mengantarkan Dapil IV untuk meraih satu kursi DPRD Deli Serdang, untuk memenuhi target tujuh kursi di DPRD Deli Serdang. Pengurus ranting harus tetap istikamah dan memantapkan strategi pemenangan serta konsolidasi ke desa-desa," tukas Yusnardi di acara yang turut dihadiri Ketua OKK I DPW PPP Sumatera Utara, Jhonson Sihaloho SPdI dan pengurus DPW PPP Sumatera Utara lainnya; Sekretaris DPC PPP Deli Serdang, Juriadi SPdI; Sekretaris, Abdul Ghafur Sina SH dan pengurus DPC PPP Deli Serdang lainnya. (red)

Komentar

Tampilkan

  • Dr Misnan Aljawi: Dapil IV Deli Serdang Wajib 1 Kursi
  • 0

Terkini

Topik Populer