-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Driver Taksi Online, Tewas Ditikam Perampok, Pelaku Tertangkap Karena Tabrak Becak

Gimson Sitanggang, SE
06 September 2023, 03:42 WIB Last Updated 2023-09-05T20:42:47Z
Driver Taksi Online, Tewas Ditikam Perampok, Pelaku Tertangkap Karena Tabrak Becak

MEDAN | buser-investasi.com


Seorang pengemudi taksi online ditemukan bersimbah darah di Jalan Telaga Dingin, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, pada Senin (4/9) malam. Korban diketahui bernama Ramli Lumbangaol, warga Kabupaten Langkat.


Kapolsek Sunggal, Kompol Candra Yudha membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyampaikan bahwa, saat ini pelaku telah ditahan. "Iya tadi malam, pelaku sudah kita amankan," kata Candra, Selasa (5/9).


Ia mengatakan bahwa, korban telah meninggal dunia usai ditikam oleh pelaku perampokan. "Korbannya meninggal dunia, nanti kita sampaikan kronologisnya," sebutnya.


Informasi yang diperoleh oleh Tribun-Medan, korban awalnya menjemput pelaku di kawasan Kota Medan dengan tujuan ke daerah Sei Mencirim.


Ditengah perjalanan, korban ditikam oleh pelaku dan membuangnya di kawasan Jalan Telaga Dingin, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal.


Saat di sana, kondisi korban masih dalam keadaan hidup. Setelah ditolong warga, korban pun dilarikan ke rumah Sakit.


Namun, ketika diperjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya. Pelaku yang melarikan mobil korban, akhirnya tertangkap setelah menabrak becak di kawasan Jalan Medan-Binjai. (*/trc)

Komentar

Tampilkan

  • Driver Taksi Online, Tewas Ditikam Perampok, Pelaku Tertangkap Karena Tabrak Becak
  • 0

Terkini

Topik Populer