-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Dua Kelompok Pelajar di Binjai Bentrok, Polisi Lakukan Mediasi

Gimson Sitanggang, SE
02 September 2023, 15:56 WIB Last Updated 2023-09-02T08:56:50Z
Dua kelompok pelajar di Binjai, Sumatera Utara (Sumut) terlibat bentrok. Polisi yang mendapati informasi itu langsung turun ke lokasi untuk mengamankan situasi.


BINJAI | buser-investigasi.com


Dua kelompok pelajar di Binjai, Sumatera Utara (Sumut) terlibat bentrok. Polisi yang mendapati informasi itu langsung turun ke lokasi untuk mengamankan situasi.


Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Penelewen, mengatakan bentrok antar pelajar itu terjadi di Jalan Sei Besitang, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan pada Rabu (30/8) kemarin.


"Piket siaga Reskrim langsung cek TKP perkelahian antar pelajar," ujar AKBP Rio Alexander Penelewen didampingi Kasat Reskrim Iptu M Ramadhan, Jumat (1/9).


Berdasarkan informasi yang diterimanya dari Polsek Binjai Selatan, bahwasannya korban sudah diamankan.


Tiba di Polsek Binjai Selatan, lanjut Rio, piket siaga Reskrim melakukan interograsi kepada korban. Mereka menjelaskan unit handphone dan satu unit sepeda motor korban dibawa oleh pihak lawan.


"Selanjutnya piket Opsnal Reskrim membawa korban ke Polres Binjai, dan menghubungi para orang tua korban, kemudian orang tua korban mendatangi Polres Binjai," terangnya.


Selanjutnya, kata Rio, dari pihak lawan, pelajar mendatangi Polsek Binjai Selatan untuk mengantarkan tiga unit HP dan 1 unit sepeda motor.


"Setelah itu dari pihak lawan dari korban memohon untuk melakukan mediasi perdamaian dikarenakan kesalahpahaman di jalan. Setelah dilakukan perdamaian pihak korban dan pihak lawan korban dengan disaksikan para orang tua korban dan lawan korban selanjutnya diperbolehkan pulang ke rumah masing masing," tutup Rio. (*/Media)

Komentar

Tampilkan

  • Dua Kelompok Pelajar di Binjai Bentrok, Polisi Lakukan Mediasi
  • 0

Terkini