-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Duh! Kening Pengendara Bocor Tertimpa Runtuhan Material Jalan Tol Medan

Gimson Sitanggang, SE
06 September 2023, 03:48 WIB Last Updated 2023-09-05T20:48:08Z
Kening Pengendara Bocor Tertimpa Runtuhan Material Jalan Tol Medan

MEDAN | buser-investigasi.com


Seorang pengendara motor bernama Aliya Rahmadani (20) tertimpa material Jalan Tol Medan-Belawan yang runtuh saat melintas di Jalan Rumah Potong Hewan, Kota Medan. Akibatnya, kening korban bocor.


Camat Medan Deli Indra Utama mengatakan kejadian itu berlangsung pada Senin (4/9) sekitar jam 15.00 WIB. Ia menyampaikan, saat kejadian Aliya sedang melintas menuju suatu tempat.


"Tiba-tiba material jalan tol itu runtuh dan mengenai kepala korban. Warga sekitar langsung membawa korban ke klinik terdekat," kata Indra, Selasa (5/9).


Lalu, lanjut Indra, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Materna. Luka yang terdapat di kening korban dijahit. Kini, korban masih menjalani perawatan. "Untuk pengobatan korban ditanggungjawabi pihak Jasa Marga," tuturnya.


Indra pun menjelaskan runtuhnya material jalan tol itu karena beberapa waktu lalu terkena bagian atas truk yang melintas. Saat ini pihak Jasa Marga sedang melakukan perbaikan. "Saat ini jalan tersebut tengah dilakukan perbaikan. Lintasan jalan tersebut juga sudah dibuat portal agar tidak lagi dilintasi truk bermuatan tinggi," tutupnya. (*/dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Duh! Kening Pengendara Bocor Tertimpa Runtuhan Material Jalan Tol Medan
  • 0

Terkini

Topik Populer